BeritaBocoran

Genshin Impact Bakal Kedatangan Dua Karakter Baru?

Beberapa hari yang lalu, miHoYo selaku developer dan publisher dari Genshin Impact baru saja merilis update v1.1. Dalam update tersebut, miHoYo menambahkan dua karakter baru, yakni Tartaglia (Childe) dan juga Diona.

Setelah hadirnya dua karakter baru ini, sebuah kabar menyebut bahwa Genshin Impact bakal kedatangan karakter baru lainnya dalam update v1.1 mendatang. Lantas, siapa saja karakter yang kemungkinan besar akan hadir? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Dua Karakter Baru di Genshin Impact

Merujuk informasi yang bocor, miHoYo bakal menambahkan dua karakter baru dalam update v1.2. Karakter pertama yang kabarnya bakal hadir adalah Albedo, seorang Knight of Favonius yang berasal dari Mondstadt.

Lebih lanjut, Albedo merupakan karakter berelemental Geo yang sama dengan Traveler dan juga Noelle. Soal senjata, Albedo kabarnya bakal menggunakan Bow. Namun, beberapa sumber menyebut Albedo merupakan pengguna Sword seperti Kaeya.

Selain Albedo, Genshin Impact juga bakal kedatangan karakter baru bernama Ganyu. Sebelumnya, pemain yang telah menyelesaikan quest Archon Geo pasti mengenal siapa sebenarnya Ganyu. Ia sendiri adalah Sekretasi dari Liyue Qixing dan juga seorang Adeptus.

Informasi menyebut, Ganyu merupakan karakter berelemen Cryo atau Es dengan Bow sebagai senjata utamanya. Ini berarti, Ganyu merupakan karakter yang mirip dengan Diona. Tambahan, baik Albedo atau Ganyu, keduanya merupakan karakter Bintang 5 yang kemungkinan besar akan hadir pada Banner Event nanti.


MiHoYo Bakal Tambahkan Karakter B4 Terbaru

Xiao karakter baru genshin impact
Karakter baruxiao | zeeniett

Selain karakter bintang 5, miHoYo juga kabarnya bakal menambahkan karakter bintang 4 terbaru di Genshin Impact. Berdasarkan informasi yang ada, Rosario merupakan pengguna Polearm, sama seperti Xiangling dan Zhongli. Sementara itu, Rosario adalah karakter berelemen Cryo atau Es.

Terakhir, kabar menyebut bahwa Xiao dipastikan tidak akan hadir dalam update v1.2 nanti. Namun, Xiao kemungkinan besar akan hadir dalam update v1.4 atau ketika Event Lantern Rite berlangsung.


Nah itulah beberapa bocoran mengenai karakter yang akan hadir dalam waktu dekat. Menurut kamu, karakter mana nih yang akan populer? Yuk komen pendapat kamu.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications