Berita

Benarkan Sumeru Rilis di Genshin Impact 3.0?

Sumeru, salah satu region yang sampai sekarang masih dinantikan perilisannya oleh beberapa Traveler. Bagaimana tidak, region ini kabarnya memiliki beberapa keunikan tersendiri. Lebih lanjut, kabarnya Sumeru akan rilis di Genshin Impact 3.0.

Lantas, apakah informasi ini memang benar atau hanya sebatas rumor saja? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini Traveler.


Sumeru di Genshin Impact 3.0?

Sumeru
Sumeru | facebook

Walau belum ada informasi yang cukup valid, rilisnya Sumeru di Genshin Impact 3.0 kemungkinan besar akan terjadi. Sebab, Genshin Impact 2.0 sendiri rilis pada tanggal 21 Juli 2021 lalu.

Besar kemungkinan jika HoYoverse juga akan kembali melakukan hal yang sama ketika merilis Sumeru. Terlebih, The Chasm yang notabenenya adalah area yang berbatasan langsung dengan Sumeru sudah rilis.

Sebagai catatan saja, sampai sekarang informasi ataupun tampilan dari Sumeru di Genshin Impact belum terlihat. Namun, beberapa aset yang berkaitan dengan region ini sudah bisa kamu lihat di beberapa tempat.


Hadir Bersama dengan Karakter Dendro Pertama

Yaoyao qiqi paimon genshin impact 3. 0
Yaoyao qiqi paimon

Perlu kamu ketahui, sampai sekarang hanya ada dua karakter yang baru diketahui berelemen Dendro. Kedua karakter tersebut adalah Baizhu dan juga Yaoyao. Khusus untuk Baizhu, Traveler sudah mengenalnya melalui beberapa quest di Liyue.

Sementara itu, Yaoyao sudah beberapa kali tampil di official art HoYoverse. Namun, sampai sekarang belum ada informasi mengenai kapan karakter tersebut rilis dan bisa Traveler mainkan.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment