BeritaPlaystationPS5Resmi

Kurang Laku, GameStop di AS Bagikan Babylons Fall Secara Gratis

Pembahasan terbaru dari perusahaan terkenal Square Enix sepertinya masih terus berlanjut. Pada kesempatan ini mereka beralih ke kabar buruk lagi seputar pengembangan game terbaru mereka Babylons Fall. Setelah akan dipastikan tutup usia di awal tahun 2023 mendatang, baru-baru ini fans dibuat terkejut dengan GameStop AS yang sedang bagikan game Babylons Fall secara gratis. Bakal seperti apa? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Rilis pada 3 Maret 2022 lalu, Babylons Fall merupakan game Hack-n-Slash buatan studio pengembang dibalik kesuksesan NieR Automata. Game ini menawarkan format Action RPG yang membawa pengalaman Co-Op MMO dengan fokus utamanya pada konsep Live-Service. Meski terdengar menarik, faktanya game ini malah menuai respon negatif saat perilisannya. Bahkan, ia hanya berhasil memperoleh 1000 pemain saja sajak peluncuran.

GameStop Bagikan Babylons Fall Secara Gratis ke Pelanggan

Sepekan yang lalu, Square Enix mengaku menyerah dan siap mematikan layanan game ini pada tanggal 27 Februari 2023 mendatang. Meskipun tidak ada alasan spesifik, fans yakin bahwa penutupan tersebut terjadi karena respon negatif dan penjualan yang tidak mencapai target. Saking tidak lakunya, toko game retail terkenal AS yaitu GameStop melakukan cuci gudang dengan membagikan Babylons Fall secara gratis ke para pengunjung.

Informasi tersebut pertama kali dikabarkan oleh akun Twitter media @videogamedeals, ia mengumumkan bahwa GameStop sedang mencoba membuang stok lama game Babylons Fall dari gudang penyimpanan. Beberapa pelanggan juga dilaporkan telah mendapatkan salinan game secara gratis oleh staf mereka. Tak sedikit juga yang mengklaim bahwa tokonya sudah kehabisan stok karena terlanjur dihancurkan.

Beberapa Staf GameStop Diperintahkan Untuk Hancurkan Game Babylons Fall

Benar, beberapa staff GameStop diberi perintah untuk menghancurkan salinan gamenya karena memang layanannya sudah akan dimatikan pada awal tahun depan. Mengingat Babylons Fall sendiri merupakan game Live-Service, maka pemain hanya diberi waktu kurang lebih 5 bulan saja untuk memainkan game ini, hingga akhirnya tidak lagi bisa diakses. Tentu, kalian masih bisa menggunakan kotak BD untuk pajangan di lemari kalian.

Bagi kamu yang masing bersikeras ingin mencoba mencoba game tersebut, maka masih ada sedikit waktu. Untuk itu, Babylons Fall sendiri sudah tersedia melalui platform PC, PS4, dan PS5. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian? Kira-kira seperti apa nasip para gamer yang sudah terlanjur membeli gamenya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment