Gamer ini Berhasil Tamatkan Minecraft Tanpa Menambang!

in ,
Gamer Ini Berhasil Tamatkan Minecraft Tanpa Menambang! Gamedaim

Sebagian dari kalian pasti sudah tahu dengan game Minecraft. Game besutan Mojang ini pertama kali dirilis tepat pada tahun 2011 lalu.

Bisa dibilang Minecraft adalah salah satu ikonik dari game sandbox dan mempertahankan posisinya sebagai game dengan penjualan tertinggi sepanjang masa dengan angka 176 juta kopi.

Hal ini sendiri bisa terjadi karena semakin hari Minecraft mengajak kita untuk selalu mengenal gamenya lebih dalam. Bahkan, content creator di seluruh dunia masih sangat aktif memainkannya sampai saat ini.

Gamer Ini Berhasil Tamatkan Minecraft Tanpa Menambang

Nah, berbicara mengenai content creator, ada seorang Youtuber bernama Hedgey yang berhasil menamatkan Minecraft tanpa harus menambang.

Tamatkan Minecraft Tanpa Menambang

Karena aktivitas menambang adalah sesuatu yang cukup krusial dan penting dalam Minecraft, pencapaian ini tentunya cukup luar biasa dan membutuhkan kerja keras hingga tingkat keburuntungan tinggi.

Untuk menamatkan Minecraft tanpa menambang, kalian harus mengunjungi beberapa area seperti desa, piramid dan tempat penting lainnya untuk mendapatkan supply penting. 

Beberapa tempat ini selalu memiliki lokasi yang berbeda dan tidak selalu menyimpan item yang ingin dicari, jadi keberuntungan adalah faktor kuncinya.

Setelah mendapatkan supply yang cukup termasuk bucket untuk membuat obsidian block. Kalian bisa mengaktifkan portal ke Nether dan mengumpulkan material Blaze Rods untuk membuat item bernama Ender Eyes.

Item inilah yang akan membawa kamu ke lokasi terakhir yang dihuni Ender Dragon. Meskipun semua proses ini cukup sederhana, namun faktanya tidaklah begitu.

Ada banyak faktor yang bisa membuat kalian terus mengulang. Bayangkan, jika menamatkan Minecraft dengan cara biasa saja sudah susah, apalagi tanpa menambang sama sekali. Hanya faktor keberuntunganlah yang bisa.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan