Seorang Gamer ini Rela Habiskan Uang 1,9 Miliar Hanya Untuk Game Mobile!

in , , ,
Seorang Gamer Ini Rela Habiskan Uang 1,9 Miliar Hanya Untuk Game Mobile! Gamedaim

Sebuah game bisa membuat kita mengeluarkan uang yang sangat banyak lho. Terlebih lagi, misalkan ada sebuah event yang sangat besar yang mungkin wajib kita ikuti. Tidak hanya itu, kita juga bisa menghabiskan untuk kita karena untuk membeli barang-barang limited edition dalam suatu game ataupun membeli gatcha dalam game tersebut.

Berbicara mengenai itu, ada seorang gamer di Jepang yang menghabiskan uang sebesar 1,9 miliar hanya untuk game Fate/ Grand Order. Hal ini diketahui saat Appbank telah memposting hasil survei FGO mereka dan mereka mengungkapkan bahwa banyak orang menghabiskan uang hanya untuk mendapatkan karakter tertentu. 

I'm only going to post this once because people have been asking me this for the longest time I didn't know the answer…

Posted by Rexlent on Sunday, 10 February 2019

Ya, meskipun rata-rata pemain di Jepang menghabiskan lebih dari ¥ 200 ribu atau sekitar IDR 25 Juta. Namun baru-baru ini seorang pemain mengungkapkan berapa uang yang ia habiskan dalam game yang sangat terkenal di Jepang ini. Selama ia bermain, ia telah menghabiskan $ 136.199 atau sekitar IDR 1.9 Milyar semenjak ia bermain FGO mulai dari tanggal 12 Desember 2016.

Seorang Gamer Ini Rela Habiskan Uang 1,9 Miliar Hanya Untuk Game Mobile! 1

Nah, alasan ia memposting hal tersebut di Facebook dikarenakan banyak para pemain yang menanyakan berapa banyak uang yang ia akan menghabiskan uang didalam game. Ia pun tidak menyesali hal tersebut, menurutnya ia senang telah mendukung game kesayangannya dan tumbuh sampai sekarang. Satu kata, sultan mah bebas ya kan. Apalagi, jika seorang gamer sudah pas sama gamenya, apapun dilakukan.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan