Gameplay Popol and Kupa, Hero Baru Mobile Legends.

in
Popo Dan Kupa
Popo dan Kupa I RiseLImmanitY

Ada rumor yang beredar mengenai hero baru Mobile Legends Popol dan Kupa, hero Popol ini masuk kategori marksman dan memiliki pet bernama Kupa. Hero ini belum di update di server utama tapi masih di server advance. Jadi kamu belum bisa memainkan hero ini di server utama.

Nah, penasaran skill apa yang dimiliki oleh Popol ini dan apakah hero ini bakal OP seperti hero-hero terbaru lainnya? kita tunggu saja update terbaru dari mobile legends nanti, untuk saat ini kamu hanya perlu menyimak pembahasan dibawah ini!

Popol and Kupa

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kalau hero ini adalah marksman. Hero ini termaksud unik karena memiliki pet serigala berbeda dengan zhask. Hero ini memiliki lima skill yang terdiri dari satu skill pasif dan empat skill aktif.

Skill pasifnya mempunyai efek untuk meningkatkan attack speed popol, dan mendapatkan heal setiap kali ia keluar dari sebuah pertempuran sebanyak 10% dari total health yang dimilikinya.

Skill pertama digunakan untuk memberikan damage, dimana Kupa akan menggigit musuh nya dengan cepat. Secara tidak langsung meningkatkan attack speed yang dimiliki oleh Popol karena passivenya dan menjadi skill utama untuk memberikan damage kepada musuh.

Skill kedua berfungsi untuk memanggil Kupa ke tempat Popol berada, dan memberikan shield kepada hero marksman tersebut. Kalau kalian pernah memainkan Dota 2, skill Popo ini mirip dengan skill yang dimiliki Lone Druid.

Skill ketiga mirip seperti skill selena yaitu membuat sebuah trap yang akan aktif saat dilewati musuh, memberikan efek slow ke movement speed sebesar 25% kepada lawan.

Skill keempat akan meningkatkan semua statusnya mulai dari physical attack, attack speed, physical defense, serta magical defense. Tidak hanya itu skill pertama dan kedua juga akan memberikan efek berbeda. 

Gameplay Popo dan Kupa

Untuk gameplay dari hero ini kamu dapat menonton video berikut :

JuniorForGaming

Bagaimana menurut kamu, apakah hero ini akan Op waktu perilisannya nanti? yang pastinya jangan lupa terus kunjungi Gamedaim untuk update info seputar dunia game.