BeritaAndroidiOSMobile

Ys VIII Mobile Unjuk Gameplay Perdana Dengan Visual Memanjakan

Bagi kamu para gamer JRPG Veteran tentunya sudah cukup kenal dengan franchise legendaris buatan Flacom yang satu ini. Sudah cukup bosan merilis gamnya lewat konsol, kali ini Flacom sedang gancar untuk merilis game terbarunya ini ke banyak Platform terkenal lainnya. Contohnya game Ys VIII yang satu ini. Setelah cukup lama tidak muncul, kini Ys VIII Mobile akhirnya unjuk Gameplay bervisual cantik. Penasaran seperti apa penampilannya?

Seri Ys memang sudah cukup lama menemani para gamer pecinta RPG. Seri pertama game yang satu ini pertama kali rilis pada tahun 1987. Terinspirasi dari seri Final Fantasy, Ys I: Ancient Ys Vanished memang memiliki cerita yang khas dan Art-Style yang unik. Jadi tidak mengejutkan memang jika game tersebut cukup populer bagi kalangan gamer region Jepang. Belum lagi, angka ini semakin meningkat setelah mereka merilis seri Ys Seven di PSP.

Ys VIII Mobile Pamer Gameplay Penuh Aksi Dengan Visual Cantik

https://www.youtube.com/watch?v=lEOgT4cHw3U&t=278s

Beberapa waktu yang lalu, pihak Flacom pernah bekerja sama dengan Restar untuk membuat game MMORPG terbaru bernama Ys VI: The Ark of Napishtim untuk Mobile. Namun, karena gamenya sendiri hanya rilis untuk Jepang saja, banyak gamer luar pun tidak dapat merasakan pengalaman seru dari seri legendaris tersebut. Mengetahui hal ini, mereka pun tengah mempersiapkan portingan mobile baru yang tentunya tak kalah keren dari sebelumnya.

Toshihiro Kondo selaku presiden Falcom akhirnya memperlihatkan Gameplay perdana dari seri Ys VIII Mobile. Melalui video berdurasi 10 Menit ini, kita dapat melihat bagaimana visual game tersebut mereka sajikan. Jelas terlihat begitu indah, Ys VIII pun juga akan memberikan perbaikan beberapa aspek seperti mekanik dan animasi yang lebih flow. Namun, dari semua perubahan ini, yang paling menarik tentunya adalah Cerita baru yang tak kalah menarik.

Masih dalam Tahap Pengembangan Flacom?

Pada Ys VIII. kemu nantinya akan berkenalan dengan karakter bernama Adol. Karakter ini merupakan penghuni kapal bernama Lambordia yang kini terdampar pada sebuah pulau misterius bernama Seiren. Melalui Video yang mereka tunjukan kita dapat melihat bagaimanakah Adol melakukan eksplorasi untuk mencari kehidupan setempat. Namun, selama perjalanan ia akan bertemu dengan hewan berbahaya termasuk seekor naga besar.

Meskipun begitu, Gameplay yang mereka tawarkan ini tidak menunjukkan keseluruhan mekanik yang ada. Jadi kemungkinan besar bahwa seri Ys VIII Mobile ini masih dalam tahap pengembangan awal. Nantinya kamu dapat menikmati game keren ini lewat Android dan IOS. Namun, perlu kami ingatkan terlebih dahulu bahwa kemungkinan besar game ini baru akan rilis untuk region Jepang dan China saja untuk beberapa waktu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment