BeritaNintendoNintendo Switch

Ys VIII Lacrimosa of DANA Resmi Tuju PS5

Ys VIII Lacrimosa of DANA dikonfirmasi akan tuju PS5. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya?

Bagi kamu para gamer JRPG Veteran tentunya sudah cukup kenal dengan franchise legendaris buatan Flacom yang satu ini. Setelah sukses dengan perilisannya di konsol Current-Gen dan Mobile, kali ini Flacom kembali gancar untuk membawa game tersebut ke Platform Next-Gen. Benar, kali ini Ys VIII Lacrimosa of DANA dikonfirmasi akan tuju PS5. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News.

Seri Ys memang sudah cukup lama menemani para penggemar JRPG. Seri pertama game ini pertama kali rilis pada tahun 1987. Terinspirasi dari seri Final Fantasy, Ys I: Ancient Ys Vanished memang memiliki cerita yang khas dan Art-Style yang unik. Jadi tidak mengejutkan jika game tersebut cukup populer bagi kalangan gamer region Jepang. Belum lagi, kepopulerannya pun semakin meningkat berkat Spin-Off, Ys Seven di PSP.

Flacom Resmi Bawa Ys VIII Lacrimosa of DANA ke PS5

Pada Informasi yang kami dapatkan melalui akun Twitter resminya, Flacom Studios selaku pengembang game ini akhirnya resmi membawa Ys VIII Lacrimosa of DANA ke PS5. Seperti yang terlihat, seri tersebut baru akan rilis pada Musim Gugur tahun 2022 mendatang. Bersamaan dengan hal ini, pihak studio juga kembali membuka fase Pre-Order yang berisikan segudang konten eksklusif yang menarik.

Sama seperti versi Current-Gen, Ys VIII Lacrimosa of DANA akan hadir dalam bentuk Remaster dari seri originalnya yang rilis di PS Vita. Selain menawarkan perubahan visual yang lebih modern, ia juga menjanjikan perbaikan aspek seperti mekanik dan animasi yang lebih flow. Namun, dari semua perubahan ini, yang paling menonjol tentunya adalah kehadiran ekspansi Cerita baru yang tak kalah menarik.

Siap Meluncur Pada Musim Gugur Mendatang

Pada Ys VIII. pemain akan berkenalan dengan karakter bernama Adol. Karakter ini merupakan penghuni kapal bernama Lambordia yang kini terdampar pada sebuah pulau misterius bernama Seiren. Melalui Video yang mereka tunjukan kita dapat melihat bagaimanakah Adol melakukan eksplorasi untuk mencari kehidupan setempat. Namun, selama perjalanan ia akan bertemu dengan hewan berbahaya termasuk seekor naga besar.

Selagi menunggu perilisannya, maka kamu bisa mencoba portingan lainnya yang sudah tersedia lewat paltform PC, PS4, Nintendo Switch, IOS, dan Mobile. Seperti bisanya, pengguna PC dapat mengakses game ini melalui halaman Steam Store. Lantas, bagaimanakah tanggapan kalian, apakah sudah tidak sabar untuk bernostalgia?

Related Posts

Leave Comment