BeritaAndroidBocoraniOS

Gameplay Need for Speed Mobile (2022) Bocor, Gunakan Unreal Engine 4

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa gameplay Need for Speed Mobile (2022) besutan Tencent telah bocor ke internet dan terkonfirmasi menggunakan Unreal Engine 4.

Informasi ini pertama kali muncul di Reddit. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Tencent dan Electronic Arts (EA), kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Gameplay Need for Speed Mobile (2022) Bocor, Gunakan Unreal Engine 4

Sebuah video yang menampilkan cuplikan gameplay dari game Need for Speed ​​Mobile telah bocor secara online. Game itu saat ini sedang dalam pengembangan di TiMi Studio Group, salah satu anak perusahaan Tencent.

Singkatnya, TiMi Studio Group adalah studio yang sama yang mengerjakan Call of Duty Mobile dan Pokémon Unite. EA belum mengumumkan Need for Speed ​​Mobile secara resmi. Namun, video ini adalah sebuah kesempatan bagi kita untuk melihat hasil pengembangannya.

Detail Singkat Need for Speed Mobile (2022)

Menurut orang yang bertanggung jawab atas bocoran video 45 detik itu, Need for Speed ​​Mobile akan dibuat di Unreal Engine 4 dan menggunakan peta lengkap Need for Speed ​​Heat, meskipun dengan beberapa detail yang diubah.

Orang itu juga mengklaim bahwa versi game yang dimainkan tidak memiliki cerita dan polisi. Selain itu, hanya ada 3 mobil yang bisa dimainkan, seperti McLaren F1, Lamborghini Aventador SVJ, dan Gallardo. Gameplay game itu mirip seperti Need for Speed: ​​Edge dan mencakup beberapa efek peningkatan drift.

Karena detail ini masih dapat berubah selama gamenya belum diumumkan secara resmi, maka kami sarankan untuk menunggu saja.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment