Gameplay Genshin Impact PS5 Akhirnya Diperlihatkan

in , ,
Genshin Impact Ps5 Footage
Genshin Impact Ps5 Footage

Genshin Impact, game Open World RPG ini masih menjadi salah satu game yang sangat populer. Saking populernya, Genshin Impact menarik angka penjualan senilai $1 Miliar. Untuk tetap memberikan pengalaman bermain yang lebih menarik, miHoYo selaku developer baru saja merilis gameplay Genshin Impact versi PS5.

Melalui trailer terbarunya, pemain bisa melihat seperti apa tampilan dari Genshin Impact di konsol next-gen.


Gameplay Genshin Impact PS5

Di awal video, Traveler berjalan di sekitar Mondstadt dan bertemu dengan Hertha. Secara garis besar, UI dari Genshin Impact versi PlayStation 5 memang mengalami sedikit peningkatan kinerja. Hal ini memang tidak begitu mengherankan mengingat teknologi SSD milik PS5 sangatlah kuat.

Sebelumnya, miHoYo memang menyebut bahwa salah satu fitur terbaik dari versi PS5 game ini adalah waktu loading yang terpangkas lebih dari 50%. Dari video ini, miHoYo juga memamerkan pertarungan mulai dari Childe hingga Rhodeia of Loch, Oceanid of Qingce. Dengan peningkatan kinerja yang lebih baik, Genshin Impact ver PlayStation 5 memang terlihat sangat menarik.

Setidaknya, kalian bisa melihat bahwa waktu loading yang dibutuhkan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya hanya berlangsung selama beberapa detik saja. Ini memang membuktikan ucapan dari miHoYo yang menyebut bahwa teknologi milik PS5 menjadi sebuah berkah tersendiri untuk Genshin Impact.


Tanggal Rilis

Genshin Impact v1.5
Genshin Impact Ps5 Keyart | Istimewa

Genshin Impact untuk PS5 akan segera hadir pada tanggal 28 April 2021 mendatang. Game ini tetap dapat kamu mainkan secara gratis, dan pemain PlayStation 4 dapat melanjutkan petualangannya di PlayStation 5 untuk menikmati pengalaman bermain yang lebih mumpuni.

PlayStation 5 adalah platform yang ideal untuk meningkatkan tampilan Open World luas milik Genshin Impact. Hal ini memungkinkan tim kami untuk mencurahkan lebih banyak pemikiran dan ide ke dalam game, baik sekarang maupun di masa depan.

ujar Forrest Liu, Presiden miHoYo.

Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube