Tales of Arise Dapatkan Tanggal Rilis, Hadir di Konsol Next-Gen

in
Tales Of Arise 2
Tales Of Arise 2

Hari ini, Bandai Namco resmi mengumumkan tanggal rilis untuk Tales of Arise. Nantinya, game ini juga bakal rilis di konsol next-gen seperti PlayStation 5 dan juga Xbox Series X serta S.

Lebih lanjut, pengumuman ini tentunya membuat para penggemar merasa senang mengingat Bandai Namco sempat menundannya karena beberapa masalah.


Tanggal Rilis Tales of Arise

Tales of Arise sendiri dijadwalkan hadir pada 10 September untuk Xbox One, Xbox Series X / S, PS4, PS5, dan juga PC. Sebelumnya, Tales of Arise sempat ditunda tahun lalu mengingat tim developer ingin memperbaiki masalah kualitas, meningkatkan aksebilitas, dan menambahkan opsi untuk konsol next-gen.

Lebih lanjut, Bandai Namco sendiri menyebut bahwa mereka tidak tertarik untuk membawa game ini ke Nintendo Switch.

Setelah mengumumkan penundaan tahun lalu, tim pengembang saat ini sudah hampir menyelesaikan Tales of Arise. Sebagian besar dari kami telah meluangkan wabtu untuk fokus terhadap pengembangan game ini. Kami telah melakukan peningkatan terhadap game dan memperluas aksesibilitas dan memberi pemain lebih banyak opsi.

Yusuke Tomizawa, Producer via IGN

Jadi Entri ke-17 di Seri Tales

Tales Of Arise 1
Tales Of Arise | Bandai Namco

Tales of Arise sendiri menjadi entri ke-17 dalam seri Tales of RPG yang telah lama berjalan dan menampilkan pemain dengan perannya sebagai Shionne serta Alphen. Keduanya berasal dari Rena, sebuah peradaban maju dan dibangun di atas teknologi serta sihir. Sementara itu, Dahna, masyarakat abad pertengahan yang rakyatnya di ambil sebagai budak oleh Rena.

Game ini diumumkan pada konferensi pers Microsoft Xbox E3 2019 lalu dan melanjutkan cerita dari Tales of Beseria yang rilis pada tahun 2017 silam.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Tales of Arise? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan