BeritaAndroidBocoraniOSMobilePCPlaystationPS4PS5XboxXbox One

Gameplay eFootball Bocor, Fans Mulai Kecewa Dengan Visual Barunya

Baru saja menunjukan tanggal rilis pastinya, game buatan Konami yang berganti nama menjadi eFootball ini akhirnya kedatangan kabar cukup mengejutkan. Kabar yang satu ini berhubungan dengan Gameplay perdana eFootball yang baru-baru ini bocor ke publik. Para fans yang melihat bocoran tersebut sepertinya tidak senang dengan perubahan yang Konami sajikan. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti terus kabar Gamedaim News berikut.

Konami telah menyatakan bahwa game eFootball rilisannya ini akan menjadi game Free to Play. Meskipun begitu, konten yang akan hadir nanti tidak akan seluruhnya lengkap saat bulan pertama perilisan. Belum lagi, Konami mengkonfirmasi bahwa beberapa Mode yang hadir pun kemungkinan akan menjadi berbayar. Para fans yang mendengar hal tersebut pun protes dengan pengambangan game eFootball yang dianggap terlalu terburu-buru.

Bocoran Gameplay eFootball yang Penuh Glitch dan Masalah Performa?

Tidak lama setelah Konami meluncurkan tanggal perilisan gamenya, ada sebuah bocoran Gameplay eFootball yang tersebar ke Sosial Media. Gameplay tersebut awalnya fans temukan melalui channel YouTube asal Tiongkok bernama Great Game. Setelah Videonya menghilang tanpa sebab, seorang fans kembali mengabadikannya lewat akun Twitter bernama Durandil PES. Yup, Gameplay tersebut mendapatkan respon cukup buruk dari para gamer PES.

Kekecewaan para gamer tidak hadir tanpa sebab. Pasalnya, pada video yang Durandil kirimkan, ada banyak sekali Glitch hingga masalah performa gamenya yang cukup mengganggu. Kamu dapat menyaksikan sendiri bagaimana animasi tackle para pemain yang terlihat sangat kaku serta reaksi pemain ketika mengalami tabrakan (collision). Di sisi lain, kita bisa melihat juga berbagai Transisi yang mengalami Glitch dengan performa drop ke 5 FPS.

Fase Build yang Masih Belum Diketahui

eFootball pun sepertinya tidak mengeksekusi Cutscene yang tersedia dengan cukup baik. Facial Animation yang tersaji tidak memiliki ekspresi dan hanya melalui gerakan mulut sang karakter saja. Perlu kami ingatkan juga, bahwa Gameplay yang Durandil berikan memang belum diketahui datang dari fase Build yang mana. Jadi kemungkinan besar, Konami sendiri sudah memperbaiki masalah yang ia tunjukan.

Bagi kamu yang ingin mencobanya. eFootballĀ sendiriĀ terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, PC, iOS, dan Android. Untuk tanggal perilisannya sendiri adalah 30 September 2021 mendatang. Bagi kalian pengguna PC yang tertarik, kamu dapat mengakses game ini lewat platformĀ Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah sudah tidak sabar untuk mencicipinya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications