Game Terbaru Harry Potter’ Akan Rilis Tahun 2021 Mendatang untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X!

in , , , ,
Game Terbaru Harry Potter' Akan Rilis Tahun 2021 Mendatang Untuk Playstation 5 Dan Xbox Series X! Gamedaim
Harry Potter | One More Game

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri game pasti tahu bahwa 2 tahun lalu, bocoran mengenai kehadiran game Harry Potter terbaru mengemuka di internet. Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai game ini setelah bocoran tersebut. Tentu, kepastian tentang game yang sedang dikembangkan oleh Avalanche Software dan dipublish oleh Warner Bros. Interactive Entertainment dipertanyakan oleh para fans.

Namun tenang, kini game terbaru Harry Potter ini sudah resmi mendapatkan kepastian. Menurut laporan ason Schreier dari Bloomberg, game Harry Potter tersebut juga akan dirilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X pada akhir tahun 2021 mendatang. Gamenya akan memungkinkan kalian memainkan para penyihir dari buku JK Rowling tersebut dan mengeksplorasi dunia open worldnya yang luas.

Gameplay yang bocor tahun 2018 memang benar adanya

Game Terbaru Harry Potter Akan Rilis Tahun 2021 Mendatang Untuk Playstation 5 Dan Xbox Series X
Harry Potter | GBATemp

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan bahwa gamenya akan membuat ulang Hogwarts dan area di sekitarnya. Namun, sampai saat ini, belum ada detail lebih lanjut tentang Hogwarts yang dimaksud, apakah akan seperti pada filmnya atau seperti novelnya. Jason juga menegaskan bahwa gameplay Harry Potter yang bocor ke publik pada tahun 2018 silam memang benar adanya.

Dirilis tahun 2021 mendantang untuk konsol next-gen

Sementara berita yang muncul setelah bocoran video tersebut tidak benar adanya. Sayangnya terdapat masalah saat pengembangannya sejak J.K. Rowling, kreator serinya memposting cuitan di Twitternya tentang transphobia. Hal ini membuat tim pengembang harus berdiskusi terlebih dahulu dengan menggunakan Slack. Meskipun begitu, mereka masih ingin merampungkan gamenya tepat waktu.

JANGAN LEWATKAN •
Game Just Cause 4 Pamerkan Hal Yang Lebih Gila Dalam Trailer Cerita Terbaru!

Salah satu orang yang mengerjakan gamenya dan tak mau disebut namanya mengatakan bahwa Rowling miliki peranan yang sangat sedikit dalam pengembangan Harry Potter. Game satu ini rencananya akan dirilis tahun 2021 mendatang untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini