Game Multiplayer Metro Sedang Dikembangkan!

in
Game Multiplayer Metro Sedang Dikembangkan!
Metro Multiplayer | Gamespot

Akhir-akhir ini, ada begitu banyak sekali informasi terbaru dari 4A Games dengan franchise mereka yaitu Metro. Mulai dari Metro Exodus yang tuju konsol next-gen sampai 4A Games yang dikabarkan tengah mengembangkan IP baru selain Metro itu sendiri. Hal ini diperkuat setelah mereka berhasil diakusisi oleh induk THQ Nordic.

Dengan adanya akusisi yang terjadi pada awal tahun lalu, membuat 4A Games nampaknya akan lebih leluasa lagi dalam meracik sebuah game. Ini tentu karena mereka telah memiliki sumber daya yang lebih besar daripada sebelumnya. Tak heran jika kedepannya akan ada kabar bahwa mereka tengah mempersiapkan proyek baru.

4A Games tengah kembangkan multiplayer Metro!

Game Multiplayer Metro Sedang Dikembangkan
Metro| Gamesradar

Benar saja, ternyata saat ini, selain mengembangkan game dengan judul baru, mereka juga mengembangkan franchise Metro lebih jauh lagi. Kini, dikabarkan bahwa 4A Games tengah mempersiapkan game Multiplayer Metro yang tentu saja mengarah ke hal baru yang mungkin saja belum pernah kita temui sebelumnya.

Namun, bukan berarti singleplayer dari Metro tersebut ditinggalkan begitu saja. Hanya saja, 4A Games nampaknya mulai tertarik untuk membawa Metro ke dunia yang lebih luas lagi, termasuk menghadirkan mode multiplayernya. 4A Games juga menegaskan bahwa mereka masih memiliki ambisi untuk mode singleplayernya.

Multiplayer Metro belum dapatkan tanggal rilis pasti!

Game Multiplayer Metro Sedang Dikembangkan 1 1
Metro| T3

Ya, karena dari dulu sampai sekarang, cerita yang kuat tentu adalah dasar dari Metro itu sendiri. Sementara itu, singleplayer Metro juga saat ini tengah dalam tahap pengembangan juga. Selain itu, mereka menegaskan bahwa multiplayer ini juga akan berhubungan erat dengan seri Metro.

Namun sayangnya, mereka masih enggan memberikan jadwal rilis dari multiplayer tersebut. Terakhir, mereka menegaskan bahwa belum tahu apakah Metro selanjutnya adalah game multiplayer full atau singleplayer sepenuhnya. Bisa saja kedua mode tersebut digabungkan seperti game-game lainnya.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini