BeritaPCResmi

Game Metroidvania Asal Indonesia, Faerie Afterlight Rilis Tahun 2022 Ini

Game Indonesia berjudul Faerie Afterlight unjuk detail terbaru. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya?

Sebuah kabar spesial datang lagi dari Industri Video Game Tanah Air. Baru-baru ini kita dikejutkan dengan berita terbaru dari studio legendaris asal Indonesia Clay Game Studio. Sukses mendapatkan sambutan positif dari para gamer, game berjudul Faerie Afterlight akhirnya unjuk detail terbaru. Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Diumumkan sekitar tahun 2019 lalu, Faerie Afterlight merupakan game dengan formula Metroidvania dengan fokus utamanya action-adventure. Game ini menawarkan aksi Combat Hack n Slash lengkap dengan level Design yang penuh rintangan dan keberagaman jenis Musuh unik. Bukan hanya itu saja, Faerie Afterlight juga menyajikan tampilan Visual memanjakan dengan Art-Style yang penuh warna.

Clay Game Studio Unjuk Detail Terbaru Dari Faerie Afterlight

Menurut laporan yang kami peroleh lewat situs resmi miliknya, Mastiff Studios selaku publisher game ini akhirnya mengumumkan jendela rilis dari Faerie Afterlight. Seperti yang terlihat, game tersebut dikabarkan baru akan rilis pada Musim Panas 2022 mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut, pihak studio juga tidak lupa untuk mengungkap detail lebih lanjut soal proyek miliknya ini.

Pada Faerie Afterlight, pemain akan diajak untuk berperan sebagai makhluk penyendiri bernama Kimo yang hidup di dunia bawah bernama Lumina. Untuk menyelamatkan dunianya dari kehancuran oleh kegelapan abadi, Kimo harus berpetualang untuk mencari benih-benih cahaya yang tersisa dalam dunia tersebut. Ia juga ditemani oleh seekor peri bernama Wispy yang akan memberinya kekuatan.

Game Metroidvania Ini Akan Rilis Pada Musim Panas 2022 Mendatang

Pada dunia Lumina, Kimo akan berhadapan dengan makhluk kegelapan yang tengah menginvasi seluruh daerah. Kimo harus melewati rintangan dengan cara melalui banyak penjaga berupa Boss Battle demi membuka Level yang ada. Yup, setiap level pada game ini akan dirancang untuk membawa tema Atmospheric yang memanjakan serta Bioma yang beragam. Kamu juga harus mengungkap misteri yang ada dalam tempat-tempat tersebut.

Jika kalian sudah tidak sabar, maka Faerie Afterlight baru akan rilis pada Musim Panas 2022 mendatang. Sayangnya, hingga saat ini kami belum bisa memastikan tanggal perilisan pastinya. Pihak studio hanya menjanjikan bahwa game ini akan rilis secara eksklusif melalui platform PC. Jika kalian tertarik untuk membelinya, maka kamu bisa mengunjungi halaman Steam Store berikut ini.

Related Posts

Leave Comment