Game Horror Mundaun Umumkan Tanggal Rilis

in
Mundaun 2
Mundaun | Steam

Baru-baru ini, publisher MWM Interactive mengumumkan bahwa game survival horror mereka, Mundaun dalam waktu dekat segera rilis. Berdasarkan informasi, Mundaun kemungkinan besar rilis pada bulan Maret 2021 dab tanggal rilis dari game ini juga telah ada.

Lantas, bagaimana detail lengkap mengenai jadwal rilis dari game tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Tentang Mundaun dan Tanggal Rilis

Mundaun sendiri telah dikembangkan oleh Hidden Fields sejak tahun 2017 lalu. Game ini terinspirasi dari berbagai cerita rakyat dan dibuat dengan latar yang sedikit berbeda. Lebih lanjut, Mundaun hadir dengan gaya yang sedikit unik dan menarik tentunya.

Mundaun awalnya dikembangkan oleh Michel Ziegler. Ia mengambil pegunungan Alpen sebagai lokasi dari game tersebut. Menurutnya, Mundaun lebih berfokus terhadap proses memberikan tekanan dan ketakutan kepada para pemain. Ini berarti, mereka memilih untuk bereksperimen dan membawakan sesuatu yang berbeda ke game ini.

Bagi kalian yang penasaran, Mundaun bisa kamu nikmati di bulan Maret 2021 mendatang. Soal tanggal pastinya, Mundaun bakal rilis pada 16 Maret 2021. Soal platform, kalian pengguna PS4, Xbox One, PC, PS5, dan Xbox Series X bakal bisa menikmatinya.


Komentar Ziegler Tentang Game ini

Mundaun 1
Mundaun | Steam

Setelah mengumumkan jadwal rilisnya, Ziegler turut memberikan komentar terkait game tersebut.

Sangat menyenangkan karena akhirnya kami bisa mengumumkan tanggal rilis dari Mundaun. Kami juga membagikan pengalaman selama mengembangkan game ini kepada komunitas.

Michel Ziegler

Pegunungan Alpen sangat penting bagi saya dan kami menggunakan lokasi ini sebagai latar belakang game. Tim juga telah membawa karakter dan lingkungan yang berbasis budaya di wilayah Grisons, Swiss.

Ketika rilis nanti, Hidden Fields bekerja sama dengan MWM Interactive guna merilis serangkaian video pendek yang menampilkan proses pembuatan dari game tersebut. Jika tertarik, kalian bisa bergabung ke server Discord Mundaun.

Hidden Fields didirikan sebagai studio oleh Ziegler, seorang programmer dan ilustrator asal Swiss. Ia telah mengambil ribuan foto dari berbagai lokasi di Pegunungan Alpen selama mengembangkan Mundaun.


Bagaimana, apa kalian sudah tahu tanggal rilis Mundaun? Yuk tulis pendapat kamu mengenai game ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini