Sony Resmi Umumkan Game Gratis Februari untuk Pengguna PlayStation Plus

Ps Plus Game Gratis Februari

Awal bulan lalu, sebuah gambar di Internet menampilkan judul besar seperti Dark Souls 2 dan Far Cry 4 sebagai game gratis di Playstation Plus. Hal itu kemudian dikonfirmasi langsung oleh pembuatnya sebagai poster palsu. Namun, Sony kini mengumumkan secara remsi game apa saja yang akan digratiskan lewat PlayStation Blog. Beberapa judul merupakan game lama, bersama dengan beberapa game yang kurang dikenal gamer.

Pertama, pengguna PlayStation Plus bisa mengicipi Knack, game action yang diluncurkan untuk konsol pada tahun 2013. Kemudian ada game RiME, yang dirilis Mei lalu dan mendapat inspirasi dari game The Legend of Zelda.
Spelunker HD dan Mugen Souls Z akan tersedia untuk pengguna PS3. Spelunker HD merupakan remake game Arcade/NES bernama sama dan ditambahkan 100 level baru. Mugen Souls Z sendiri merupakan JRPG yang dirilis NIS America pada tahun 2014 dan merupakan sekuel dari Mugen Souls.

Rime Ps Plus

Sementara itu, pengguna PS Vita mendapatkan Exile’s End dan Grand Kingdom. Exile’s End merupakan game 2D di mana, pemain akan menggunakan karakter yang terdampar di suatu planet dan mencoba bertahan hidup. Grand Kingdom merupakan game RPG taktik, yang dirilis pada tahun 2014 untuk Vita dan PS4. Game ini juga bisa didownload oleh penguna PS4 karena sangat kompatibel.

Yang terakhir, game PlayStation VR Starblood Arena tetap tersedia sebagai bonus game untuk pengguna PlayStation Plus dan bisa didownload hingga 6 Maret. Gems of War juga dimainkan secara gratis mulai 13 Februari hingga 13 Maret.

Namun, sayangnya tidak ada game AAA yang dibagikan pada bulan Februari ini. Deus Ex: Mankind Divided dan Batman: The Telltale Series digratiskan untuk pengguna PS Plus di bulan Januari. Bagi kalian yang belum mengambilnya tidak akan bisa lagi karena kita sudah memasuki bulan Februari 2018.

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote