BeritaNFTResmi

Divisi Game Disney Perhatikan Upaya Blockchain, Saat Ini Tidak Tertarik

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa divisi game Disney sedang memperhatikan upaya blockchain, tetapi mereka “saat ini tidak tertarik”.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh IGN ketika melakukan wawancara eksklusif dengan Luigi Priore. Jika kalian tertarik dengan kontroversi di metaverse, blockchain, dan NFT, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Divisi Game Disney Perhatikan Upaya Blockchain

Berbicara dengan IGN, Luigi Priore mengatakan bahwa Disney saat ini mengamati industri game dengan cermat dan mengamati perubahan dan tren untuk melihat apa yang pada akhirnya akan bertahan. Menurutnya, Disney tidak mempunyai proyek blockchain yang diumumkan untuk saat ini.

Ini adalah area yang benar-benar baru. Kami selalu memperhatikan apa yang terjadi di sana. Kami mencari keberhasilan tersebut untuk mengatakan: ke mana arahnya? Karena ada banyak kegagalan yang sangat terkenal dan belum banyak keberhasilan yang terkenal.

Apakah kita melihat itu dan memperhatikannya dengan seksama? Ya. Kami tidak mengumumkan apa pun, kami tidak memiliki apa pun untuk dibicarakan saat ini, tetapi seiring dengan perubahan industri, kami akan berada di sana bersamanya.

Luigi Priore, VP of Disney, Pixar, and 20th Century Games

Dalam pernyataan lanjutan kepada IGN, perwakilan divisi game Disney mengklarifikasi bahwa perusahaan tidak memiliki rencana untuk game NFT atau blockchain.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment