BeritaResmi

Haruhiro Tsujimoto: Game Capcom di Masa Depan Akan Dapat Cross-Play

Haruhiro Tsujimoto mengatakan bahwa game-game Capcom di masa depan akan memiliki dukungan cross-play.

Haruhiro Tsujimoto mengatakan bahwa game-game Capcom di masa depan akan memiliki dukungan cross-play.

Informasi ini diungkapkan oleh Tsujimoto saat diwawancarai Famitsu (via Siliconera). Jika kalian tertarik dengan game-game dari Capcom, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Haruhiro Tsujimoto: Game Capcom di Masa Depan Akan Dapat Cross-Play

Berbicara dengan Famitsu (via ryokutya2089), Haruhiro Tsujimoto telah menyatakan bahwa game-game Capcom di masa depan akan memiliki dukungan cross-play.

Menurut Tsujimoto, pengembangan Exoprimal sebagian didorong oleh keinginan untuk mendapatkan pengalaman dan keahlian tersebut. Dia percaya bahwa Capcom perlu membuat lebih banyak game seperti Exoprimal agar menjadi tempat uji coba untuk masa depan perusahaan.

Informasi lainnya yang disampaikan Tsujimoto termasuk pendapat Capcom tentang Ghost Trick: Phantom Detective, Street Fighter 6, dan penjualan digital game mereka.

Menurut Tsujimoto, Capcom merilis Ghost Trick: Phantom Detective secara khusus karena kesuksesan dari franchise Ace Attorney secara internasional dan mereka tahu bahwa game ini akan mendapat perhatian.

Selain itu, Tsujimoto mengatakan bahwa karena Street Fighter V terjual lebih dari 7 juta kopi, maka Street Fighter 6 dapat terjual lebih dari 10 juta kopi selama hidupnya.

Tsujimoto juga mengatakan bahwa Capcom akan mulai mempromosikan beberapa game lawasnya.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks