BeritaPCPlaystationPS4

FromSoftware dan Cygames Menang CEDEC Awards 2022

Pembahasan soal pencapaian terbaru dari developer ternama FromSoftware seakan tidak akan pernah habis. Pada kesempatan ini mereka lagi-lagi datang dengan sebuah kejutan mengejutkan dari game ciptaanya Elden Ring. Benar, berkat kesuksesan game tersebut FromSoftware dikabarkan talah memangkan penghargaan CEDEC Awards 2022. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Dalam laporan yang kami terima melalui halaman blog resmi CESA, para developer Elden Ring memenangkan dua penghargaan sebagai sebuah kelompok. Tim pertama menerima Penghargaan Desain Game karena berhasil mengintegrasikan dunia Open-World ke dalam formula permainan seri Souls-nya. Sedangkan tim kedua memenangkan Penghargaan Seni Visual untuk menggabungkan pemandangan indah dengan detail realistis dalam desain levelnya.

FromSoftware Raih Segudang Penghargaan CEDEC Awards 2022

https://twitter.com/Nibellion/status/1555153396612665344

Tentu, Hidetada Miyazaki selaku kreator juga tidak ikut ketinggalan. Ia memenangkan penghargaan khusus individu dalam Penghargaan CEDEC 2022. Para juri mencatat bagaimana presiden perusahaan dan direktur game mengumpulkan perhatian dari pengembangan game dan pemain di seluruh dunia. Setelah mendefinisikan genre baru dengan Demon’s Souls, Miyazaki merilis Elden Ring sebagai kompilasi dengan volume yang lebih besar dari judul sebelumnya.

Bukan cuma FromSoftware, developer ternama Cygames juga meraup sejumlah penghargaan di ajang bergengsi ini. Tim pengembang game anime Uma Musume ini memenangkan Sound Award karena berhasil melahirkan berbagai suara lari dan sorak-sorai untuk mencerminkan suasana balapan dalam game. terlebih lagi, Tim konferensi teknologi mereka juga menerima award atas teknik penerapan praktis teknologi dalam judul-judulnya, termasuk Uma Musume.

Cygames Raih Sejumlah Penghargaan Berkat Uma Musume

Bagi kamu yang belum tahu, CEDEC Awards adalah upacara pemberi penghargaan tahunan yang diadakan di Computer Entertainment Developers Conference, Jepang. Pada tahun 2021 yang lalu, Sucker Punch sempat memenangkan dua penghargaan untuk karyanya di Ghost of Tsushima, sementara Mark Cerny menerima Penghargaan Khusus. Penghargaan yang tersisa juga diberikan kepada Edelweiss of Sakuna: Of Rice and Ruin fame dan Ryu Ga Gotoku Studio milik Sega.

Sekedar mengingatkan saja, bahwa Elden Ring sudah dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC bisa membelinya langsung lewat halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk tenggelam pada game Souls-Borne terbaru yang satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment