Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Street Fighter V

in ,
Free Fire X Street Fighter V
Free Fire X Street Fighter V

Disangka hanya sebatas rumor saja, akhirnya Garena selaku developer Free Fire mengumumkan kolaborasi dengan Street Fighter V. Melalui akun Instagram resminya, mereka turut membagikan video mengenai kolaborasi tersebut.

Lantas, apa saja sih hasil dari kolaborasi kedua game ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis yah.


Kolaborasi Free Fire x Street Fighter V

Berdasarkan informasi yang ada, kolaborasi Street Fighter V dan juga FF akan membawa karakter Ryu serta Chun-Li ke dalam game. Menariknya, kerja sama keduanya juga akan menghadirkan berbagai konten, event, dan juga item menarik spesial Street Fighter V.

Nantikan hadirnya karakter Ryu dan Chun-Li di kolaborasi ini ya. Akan hadir berbagai konten, event & item menarik spesial Street Fighter V.

Free Fire Indonesia

Perlu kalian catat, Street Fighter V merupakan seri terbaru dari waralaba Street Fighter. Game ini terbilang sangat laku di pasaran dan juga populer. Jadi, kolaborasi Free Fire dan Street Fighter V jelas akan membawa keuntungan bagi kedua game ini.

Lebih lanjut, Garena akan mengumumkan detail mengenai kolaborasi ini dalam waktu dekat. Untuk saat ini, kalian sudah tahu bahwa dua karakter dari Street Fighter V akan rilis di FF. Jadi, pastikan kamu selalu update informasi seputar Free Fire disini yah.


FF x McLaren

Mclaren X Free Fire
Mclaren X Free Fire | Garena

Sebelumnya, Free Fire juga mengajak McLaren untuk bekerja sama dalam salah satu konten yang ada di dalam game. Lebih lanjut, kolaborasi keduanya akan membawa mobil McLaren ke game besutan 111dots Studio ini.

Menariknya, kolaborasi ini tidak hanya akan berlangsung di Brasil saja. Pasalnya, di beberapa negara seperti India dan Afrika turut mendapatkan kolaborasi. Sampai saat ini, tidak ada informasi apakah Indonesia juga akan mendapatkan hasil dari kolaborasi ini.

Walau begitu, kerja sama antara McLaren dan Free Fire ini terbilang cukup menarik. Pasalnya, McLaren sendiri telah berkolaborasi dengan PUBG Mobile beberapa waktu lalu. Jadi, cukup mengherankan melihat hal ini.


Bagaimana pendapatk kamu mengenai kolaborasi keduanya? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube