BeritaPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Fortnite Akan Kolaborasi Dengan Naruto Shippuden!

Setelah ikut meramaikan serial League of Legends: Arcane, kali ini Epic Games kembali mengumumkan informasi soal game Battle-Royale ikonik miliknya. Masih terus menyajikan konten terbaru hingga kini, Fortnite lagi-lagi kedatangan karakter baru yang cukup menarik. Yup, karakter tersebut adalah Naruto dari Anime Naruto Shippuden yang resmi kolaborasi dengan game Fortnite. Bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News berikut.

Seperti yang kalian ketahui, Rumor kehadiran Naruto pada game Fortnite sudah lama menjadi bahan perbincangan hangat. Berbagai bocoran pun sudah muncul sekitar sebulan yang lalu. Meskipun begitu kebenarannya sendiri sempat menimbulkan keraguan besar. Seakan menjawab rasa penasaran para fans, Epic Games akhirnya muncul dengan kabar konfirmasi kehadiran Naruto pada game Battle-Royale miliknya.

Epic Games Umumkan Kolaborasi Fortnite dengan Naruto Shippuden

Melalui kabar yang kami peroleh lewat akun Twitter resmi Fortnite, Epic Games akhirnya mengumumkan bahwa Fortnite akan berkolaborasi dengan Naruto Shippuden. Meskipun begitu, mereka masih belum menunjukkan karakter apa saja yang akan ikut meramaikan. Untungnya, Leaker bernama ShiinaBR menunjukkan bahwa Fortnite x Naruto Shippuden akan menghadirkan skin Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi pada game tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui, Fortnite memang sejak awal selalu menghadirkan berbagai karakter hasil Crossover dengan game atau film lain. Kehadiran Bundle Naruto Shippuden tentunya adalah langkah yang sangat besar. Mengingat Fortnite sendiri baru pertama kalinya membawa Crossover dengan judul Anime. Sementara itu, Fortnite juga telah merilis Crossover terbarunya dengan karakter League of legends yang bernama Jinx.

Siap Meluncur Awal Desember Mendatang?

Bukan hanya skin karakter saja, konten Crossover ini juga menghadirkan beberapa skin Consumable, Emote, dan juga Weapon. Pihak Epic Games akan memberikan detail lebih lanjut pada tanggal 16 November 2021 mendatang. Para fans berspekulasi bahwa konten tersebut baru akan rilis bersamaan dengan Patch v18.40 yang akan mengakhiri seluruh Chapter 3 Fortnite. Jadi kemungkinan akan meluncur tanggal 5 Desember nanti.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game Fortnite, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Fortnite Battle-Royale dapat kamu mainkan pada platform PC, PS4, Xbox One, Android, IOS, dan Nintendo Switch. Game ini dapat kamu akses secara Free to Play melalui situs Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk membeli skin baru ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications