Perilisan Football Manager 2021 Ditunda!

in , , , , ,
Perilisan Football Manager 2021 Ditunda!
Football Manager 2021 | Realsports11

Seperti namanya, Football Manager adalah game simulasi di mana kita menjadi seorang manajer sepakbola. Game satu ini memang tak kalah seru dengan game-game sepakbola lainnya seperti PES sampai FIFA. Apalagi, setiap tahunnya, Football Manager memang akan dirilis seri barunya.

Namun sayangnya, berbicara mengenai hal ini, seri terbaru dari Football Manager sepertinya akan ditunda. Hal ini diumumkan lewat situs resminya, Sports Interactive memberikan kondisi terkini perusahaan setelah dilanda pandemi COVID-19.

Perilisan dari Football Manager ditunda

Perilisan Football Manager 2021 Ditunda Gamedaim
Football Manager 2021 | RealSports11

Mereka mengatakan bahwa saat ini perusahaan sudah bisa membawa finansial perusahaan menjadi stabil, membawa beberapa karyawan baru, serta sudah bisa memulai kembali proyek kembangannya.

Di lain sisi, Sports Interactive juga memberikan perkembangan dari Football Manager. Sports Interactive mengatakan bahwa Football Manager 2021 akan ditunda perilisannya. Mereka mengatakan bahwa penundaan tersebut terpaksa dilakukan karena kondisi dunia saat ini yang begitu menghambat proses pengembangan dari game tersebut.

Penundaan Football Manager tidak akan lama!

Perilisan Football Manager 2021 Ditunda
Football Manager | EGM

Namun, meskipun begitu, Sports Interactive mengatakan bahwa penundaan ini tidak akan berlangsung lama. Sports Interactive mengatakan bahwa Football Manager 2021 tetap akan dirilis di suatu waktu di tahun ini namun sedikit lebih lama dari rencana perilisan awalnya.

Sebelumnya, Football Manager 2020 sendiri dirilis tepat pada bulan November tahun lalu. Kemungkinan besar Football Manager 2021 sendiri akan dihadirkan tepat pada akhir tahun ini. Tidak menutup kemungkinan bahwa game satu ini juga akan dirilis di konsol next-gen nantinya.

Belum ada detail lebih lanjut tentang franchise milik Sports Interactive ini sejauh ini. Namun, sudah dapat dipastikan bahwa mereka sedang menyiapkan Football Manager 2021. Apakah game simulasi sepakbola ini akan sukses seperti seri-seri sebelumnya? Menarik untuk kita tunggu.

Terlebih lagi saat, Sports Interactive mengatakan bahwa mereka sangat percaya dengan seri untuk tahun ini. Dimana, di seri sebelumnya, Football Manager menawarkan hal yang tuai pro dan kontra diantara para fans. Bagaimana menurut kalian mengenai kabar Football Manager 2021 ditunda ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini