FNAF: Security Breach Ditunda Lagi Ke Akhir Tahun 2021

in
FNAF: Security Breach Ditunda Lagi Ke Akhir Tahun 2021 | Steel Wool Studio
FNAF: Security Breach Ditunda Lagi Ke Akhir Tahun 2021 | Steel Wool Studio

Tidak banyak yang tahu bahwa game Five Night at Freddy mendapatkan game terbaru. Berbeda dari game yang sebelumnya mereka rilis, kali ini Steel Wool Studio akan mengangkat Konsep yang jauh berbeda dari sebelumnya. Alih-alih duduk pada ruang keamanan dan memandang kamera, kali Ini kalian sudah bisa berjalan dan melakukan Eksplorasi map gamenya. Sempat mereka umumkan pada tanggal 16 September 2020 lalu, game FNAF: Security Breach akhirnya Ditunda lagi ke Akhir tahun 2021 mendatang.

FNAF: Security Breach Ditunda Sampai Akhir Tahun 2021 Mendatang

Bagi kalian pecinta game Horror, tentunya tahu dengan game Legendaris yang satu ini. Five Night At Freddy: Security Breach adalah game Horror yang mengambil konsep Horror Action First Person. Kalian sebagai player akan bermain sebagai petugas keamanan sebuah Restoran anak-anak yang memiliki Robot penghibur Animatronics. Anehnya, setiap tengah malam, para Robot Animatronics ini terbangun karena sebuah kutukan. Tugasmu adalah bertahan hingga kutukan tersebut hilang pada waktu pagi hari.

Sebelumnya game Five Night at Freddy: Security Breach ini akan rilis pada akhir tahun 2020 lalu. Namun karena terkena dampak Covid-19 yang masih saja terjadi pada beberapa belahan dunia membuat game ini terpaksa mengalami penundaan. Meskipun begitu, sepertinya hal ini mereka manfaatkan untuk lebih mengembangkan gamenya. Melalui Informasi yang kita dapatkan, Five Night At Freddy: Security Breach akan lebih besar dari yang gamer kira. Tentunya harapan inilah yang gamer tunggu-tunggu.

Sebagai Permintaan Maaf, Steel Wool Studio Bagikan Game Beat-Em-Up Secara Gratis

Sudah banyak sekali game yang telah mengundur waktu perilisannya ke 2022. Contohnya saja Gotham Knight, Halo Infinite, Horizon Forbidden West, dan God of War: Ragnarok. Untuk mengatasi kekecewaan para fans setia, Steel Wool Studio akhirnya memutuskan untuk menggratiskan sebuah game Beat-Em-Up terbarunya. Game ini memiliki nama Security Breach: Fury Rage. Benar sekali, game buatannya ini memiliki tema yang sama dengan Five Night At Freddy: Security Breach yang baru saja mereka tunda.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya juga? Untuk itu, game Five Night At Freddy: Security Breach baru akan merka rilis pada kisaran akhir tahun 2021 mendatang. Sayangnya hingga saat ini mereka masih belum mau memberikan tanggal Perilisan pastinya. Nantinya gamenya sendiri dapat kalian akses melalui Platform PC, PS5, dan PS4. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips,d an rumor terkini seputar dunia VIdeo Game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan