BeritaMobile Legends

Fitur Terbaru Mobile Legends, Buat Storage Handphone Menjadi Lebih Ringan

Mobile Legends menghadirkan fitur terbaru, di mana storage handphone akan jadi lebih ringan. Sehingga akan meminimalisir lag, bug, atau crush.

Moonton selaku pengembang dan penerbit Mobile Legends memang selalu melakukan update agar para pemainnya semakin betah dan setia bermain. Setelah sebelumnya, Mobile Legends melakukan update dengan tema Project NEXT Phase 2, kali ini Moonton lebih memperhatikan bagaimana para player bermain.

Memang storage merupakan masalah yang cukup sering dialami oleh player Mobile Legends. Banyak orang yang memiliki handphone kentang atau spesifikasi pas-pasan tidak bisa menikmati permainan dengan optimal. Sehingga seringkali mereka mengalami lag, bug, atau crush.

Nah, dengan fitur baru ini, akan membuat aplikasi game Mobile Legends akan menjadi ringan. Fitur apakah itu? Berikut Gamedaim News telah rangkum informasinya dari beberapa sumber.

Fitur Clear Redudancy, Buat Mobile Legends Jadi Ringan

Mobile Legends 1
Mobile Legends | Instagram

Fitur tersebut bernama “Clear Redudancy”. Di mana fitur ini akan dapat menghapus file-file duplikat selama melakukan update game. Tentu saja, hal itu dilakukan agar saat bermain terhindar dari yang namanya lag dan apa pun itu.

Buka Mobile Legends

Buka aplikasi mobile legends kamu, pastikan internet yang kamu gunakan bagus. Lalu pilih menu setting.
Cok1

Pilih Network Test

Setelah itu, pilih Netwok Test atau Deteksi Jaringan untuk mendeteksi jaringan yang kamu gunakan.Cok2

Pilih Clear Redudancy dan Klik Start

Kemudian pilih menu Clear Redudancy atau Hapus Data yang Menumpuk dan klik Start.Cok3

Tunggu hingga Selesai dan Akan Terlihat Jumlah Storage yang Dibersihkan

Tunggu proses tersebut hingga selesai. Prosesnya akan membutuhkan waktu 3-5 menit. Jadi, usahakan jangan menutup halaman selama proses berlangsung. Jumlah storage yang dibersihkan akan terlihat nantinya.Cok4

Nah, itulah tadi cara memanfaatkan fitur ini agar Mobile Legends kamu jadi lebih ringan. Kamu bisa melakukannya sekarang atau terserah kapan pun itu. Dengan begitu, storage yang akan digunakan oleh Mobile Legends tidak akan terlalu banyak.

Mengingat nantinya akan ada update dengan tema Project NEXT Phase 3 yang tentunya akan lebih memakan storage handphone kamu. Akan ada beberapa hero yang di-revamp, apa saja itu?

Baca Juga: Inilah 4 Hero yang Dapatkan Revamp pada MLBB Project NEXT Phase 3

Rasa sayang akan mengalahkan rasa cinta yang ingin memiliki. Jadi, aku ingin kamu selalu bahagia.

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks