BeritaAndroidBocoraniOS

Inilah 4 Hero yang Dapatkan Revamp pada MLBB Project NEXT Phase 3

Seiring semakin ramainya pemain Mobile Legends, tentunya Moonton akan selalu melakukan inovasi agar memberikan pengalaman bermain yang lebih baik lagi kepada para pemainnya. Pada bulan Juni 2021 lalu, Moonton selaku pengembang dan penerbit Mobile Legends telah mengaplikasikan MLBB Project NEXT Phase 2.

Bisa kita lihat pada update besar ini, banyak hal yang berubah. Mulai dari logo, sistem laning baru, tampilan UI baru, hingga revamp pada hero Minotaur, Karina, dan Alpha.

Nah, pada bulan September 2021 mendatang, Moonton akan menghadirkan update baru, yaitu Project NEXT Phase 3. Pada project baru ini juga ada beberapa hero yang akan mendapatkan revamp. Apa saja hero-hero tersebut?

Hero Revamp MLBB Project NEXT Phase 3

https://www.instagram.com/p/CQw5X6Yglfh/

Mengutip dari akun Instagram @grangerml, membagikan informasi mengenai hero apa saja yang akan mendapatkan revamp, yaitu Hayabusa, Lancelot, Odette, dan Kagura. Untuk melihat tampilan revamp dari keempat hero, kamu bisa melihatnya pada trailer di atas.

Untuk Kagura dan Hayabusa tampilan wallpapernya sudah terlihat jelas. Namun, untuk Odette dan Lancelot masih belum terlihat jelas. Jadi, mungkin saja wallpaper resminya akan diberitahu pada update selanjutnya.

Sementara itu, untuk tampilan dalam game nantinya akan seperti ini nih. Setelah melihat tampilannya, bagaimana pendapatmu? Apakah bertambah keren atau biasa saja?

Tampilan Keempat Hero Revamp

https://www.instagram.com/p/CQw9rdmL3uV/

Kemungkinan untuk penampilan hero Odette dan Lancelot tidak mengalami perubahan yang terlalu besar mulai dari segi kostum dan wajahnya. Sementara itu, untuk Kagura dan Hayabusa tampak cukup jelas perubahannya. Untuk Kagura sendiri wajahnya ada perubahan, terlihat lebih tirus dan cantik. Sedangkan Hayabusa, wajah dan kostumnya mengalami perubahan.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Project NEXT Phase 3 ini akan hadir pada bulan September 2021 mendatang. Jadi, masih ada kemungkinan terjadi perubahan. Tapi setelah melihat bocoran mengenai tampilan tadi, pastinya kamu penasaran bukan untuk menantikan update Mobile Legends kali ini.

Seperti diketahui, keempat hero tersebut sudah cukup lama mendarat di Land of Dawn. Tentunya beberapa pemain mengharapkan adanya revamp pada mereka, tentunya dengan adanya MLBB Project NEXT Phase 3 ini, keingina mereka terkabuli.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment