Berita

Suicide Squad: Kill The Justice League Dukung Co-Op Hingga 4 Pemain

Sejak melepas trailer perdana untuk Suicide Squad: Kill The Justice League, Warner Rocksteady Studios mengumumkan beberapa informasi terkait game tersebut.

Salah satunya adalah fitur Co-Op yang mendukung hingga empat pemain. Pengumuman ini dapat kalian lihat melalui acara DC FanDome yang telah berlangsung tadi malam.

Tentu saja, masih ada informasi lebih lanjut yang bisa kalian lihat nantinya. Jadi, kalau ada pertanyaan silahkan komen yah.


Dukungan Co-Op Hingga 4 Pemain untuk Suicide Squad

Merujuk informasi yang ada, Rocksteady Games merilis trailer perdana untuk Suicide Squad: Kill The Justice League. Dalam trailer sinematik tersebut, pihak developer memamerkan empat karakter utama yakni Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, dan King Shark.

Nyatanya, trailer tersebut mengisyaratkan fitur utama dari game ini, yaitu Multiplayer Co-Op hingga empat pemain. Pengalaman Co-Op ini nampaknya menjadi tema utama yang coba FanDome perlihatkan.

Sebelum, di hari yang sama WB Games Montreal memperlihatkan debut dari Gotham Knights. Nantinya pemain dapat memainkan Robin, Batgirl, Nighwing, hingga Red Hood berdasarkan roster yang mereka rilis.

Lebih lanjut, WB Games Montreal mengumumkan bahwa Gotham Knights juga akan mendukung Multiplayer Co-Op hingga empat pemain.


Rincian Tentang Co Op Suicide Squad: Kill The Justice League

Intip trailer suicide squad kill the justice league
Intip trailer suicide squad kill the justice league | dc

Menyusul rilisnya trailer sinematik Suicide Squad: Kill The Justice League, Sefton Hill selaku Direktur Kreatif Rocksteady Studios mengungkap beberapa rincian. Salah satunya adalah alasan mengapa mereka memilih Co-Op hingga empat pemain.

Menurut Hill, fitur Co Op Suicide Squad: Kill The Justice League memungkinkan pemain untuk beralih ke solo ataupun Co-Op kapan saja. Ia melanjutkan, pemain yang lebih suka bermain solo tidak akan merasa rugi.

Sebab, Bot akan mengendalikan anggota lain dari Suicide Squad. Tentu saja, Rocksteady Games telah memikirkan matang-matang seperti apa dampak dari fitur yang mereka berikan.

Jadi, kalian yang suka dengan gaya main solo tidak perlu khawatir untuk membeli game ini.


Bagaimana menurut kamu mengenai fitur Co Op Suicide Squad: Kill The Justice League? Komen yuk.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications