BeritaNFTResmi

FIFA Umumkan 4 Game Blockchain Setelah Berpisah Dengan EA

FIFA telah mengumumkan 4 game blockchain baru dengan teknologi Web 3.0 setelah berpisah dengan Electronic Arts (EA).

Informasi ini diumumkan oleh FIFA melalui situs mereka (via VGC). Jika kalian tertarik dengan kontroversi metaverse, blockchain, dan NFT, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

FIFA Umumkan 4 Game Blockchain Setelah Berpisah Dengan EA

FIFA telah mengumumkan empat game yang akan rilis bertepatan dengan Piala Dunia FIFA Qatar 2022, di mana semua game itu merupakan judul Web 3.0 yang memanfaatkan teknologi blockchain.

Game dan esports adalah beberapa peluang yang tumbuh paling cepat bagi FIFA karena terus berkembang ke ruang digital baru, platform, dan game yang sudah menyambut penggemar sepak bola di dalamnya.

Dengan komunitas yang tumbuh secara organik, FIFA berkembang ke ruang digital baru – setelah awal tahun ini meluncurkan pengalaman Roblox yang penting.

Integrasi game baru, yang semuanya dirancang dengan mempertimbangkan web 3.0 dan masa depan keterlibatan digital, dapat dimainkan di sekitar turnamen dan masing-masing memiliki sentuhan unik pada turnamen sepak bola terbesar di dunia.

FIFA

Game pertama adalah AI League: FIFA World Cup Qatar 2022 Edition yang dikembangkan oleh Altered State Machine. Game ini adalah “permainan sepak bola kasual 4 lawan 4, dimainkan di antara karakter-karakter yang dikontrol AI, dengan masukan pemain pada saat-saat menyenangkan dan taktis”.

Game kedua adalah FIFA World Cup Qatar 2022 in the Upland Metaverse yang merupakan kolaborasi dengan Uplandme. Upland adalah metaverse berbasis blockchain di mana pemain membeli dan menjual properti virtual.

Game ketiga adalah FIFA World Cup Qatar 2022 on Phygtl yang merupakan kolaborasi dengan “aplikasi mobile keterlibatan penggemar” Phygtl.

Terakhir, game keempat adalah Matchday Challenge: FIFA World Cup Qatar 2022 Edition. Menurut siaran pers FIFA, game ini adalah “game prediksi sosial kasual yang sangat menarik berdasarkan kartu sepak bola”.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.