BeritaRumor

Rumor: Far Cry 7 Bakal Berorientasi Menjadi Game Online

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Far Cry 7 dapat mengguncang franchise Far Cry dengan berorientasi kepada game online.

Informasi ini pertama kali muncul melalui artikel Axios. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Far Cry 7 Bakal Berorientasi Menjadi Game Online?

Axios melaporkan bahwa Ubisoft telah melakukan pendekatan untuk franchise Far Cry yang lebih berorientasi online untuk Far Cry 7. Awal minggu ini, Ubisoft telah memasukkan sebuah easter egg di Far Cry 6 yang mengisyaratkan bahwa mereka akan membawa versi multiplayer ke dunia Far Cry.

YouTuber JorRaptor melihat kode QR tercetak di sisi peti yang ditemukan di awal Far Cry 6. Kode tersebut mengarahkan dia ke video pendek berdurasi 6 detik yang menunjukkan sebuah peta dengan tiga panah di atasnya.

JorRaptor mencatat bahwa versi open-world dari game Far Cry sebelumnya hanya mendukung 2 pemain. Hal ini menunjukkan bahwa Ubisoft menggoda fitur baru atau game spin-off multiplayer baru.

Semua informasi ini mendukung informasi yang telah diberikan oleh Jason Schreier (jurnalis Bloomberg) pada bulan Juni lalu. Dia menyatakan bahwa Ubisoft ingin membawa franchise Far Cry ke arah yang baru dengan Far Cry 7.

“Dari apa yang saya dengar, jika saya ingat dengan benar, mereka bertujuan untuk pergi ke arah yang sangat berbeda untuk Far Cry setelah itu, setelah Far Cry 6,” kata Schreier.

Mulai Berfokus Pada Multiplayer

Far cry 7 game online
Tom Clancy’s Ghost Recon Frontline | Ubisoft

Masalah tempat kerja Ubisoft telah mendapat banyak perhatian sejak tahun lalu. Sayangnya, masalah ini muncul berdampingan dengan masalah kreatif yang ada dan menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Ubisoft sebagai pengembang video game.

Beberapa game Ubisoft seperti Assassin’s Creed Valhalla menghasilkan kesuksesan besar, tetapi juga mereka gagal dalam merilis Watch Dogs Legion. Ubisoft telah menghabiskan sebagian besar tahun ini dengan mengumumkan pergeseran fokus kepada multiplayer untuk beberapa franchise terkenalnya.

Kami dari tim Gamedaim dapat menambahkan bahwa kami belum mendengar informasi apa pun mengenai orientasi online dari Far Cry 7. Mengingat bahwa Ubisoft memiliki banyak studio di seluruh dunia, tidak mengejutkan apabila salah satu studio tersebut sedang mengembangkan versi multiplayer dari Far Cry atau Far Cry 7.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications