Fall Guys Tuju Nintendo Switch

in , ,
Fall Guys Tuju Nintendo Switch Gamedaim
Fall Guys | Gamedaim.com

Nintendo Direct 2021 telah resmi berakhir kemarin. Yang mana acara ini memiliki banyak sekali kabar menarik seputar proyek-proyek terbaru, terutama untuk konsol hybrid milik Nintendo. Berbagai rencana Nintendo untuk paruh pertama tahun ini pun terungkap.

Ada banyak proyek terbaru yang diumumkan lewat Nintendo Direct kemarin. Sebut saja seperti Legend of Mana Remaster, Samurai Warriors 5, Splatoon 3 dan masih banyak lagi. Salah satu pengumuman yang mungkin menjadi kabar baik bagi penggemar Nintendo adalah Fall Guys.

Fall Guys tuju Switch

Fall Guys Tuju Nintendo Switch 1 1
Fall Guys | Youtube

Game besutan Devolver Digital ini juga dapatkan pengumuman baru lewat Nintendo Direct kemarin. Yang mana Fall Guys kini dipastikan akan rilis juga untuk Nintendo Switch menyusul Among Us yang telah terlebih dahulu rilis belum lama ini. Fall Guys sendiri adalah salah satu game yang meledak pada tahun lalu.

Fall Guys diketahui telah terjual lebih dari 11 juta kopi di platform PC pada bulan Desember tahun lalu. Selain itu, kamu juga dapat memainkan Fall Guys secara gratis jika berlangganan PlayStation Plus. Lewat Nintendo Direct, Fall Guys akan tuju Nintendo Switch pada musim panas ini.

Rilis musim panas ini

Fall Guys Tuju Nintendo Switch
Fall Guys | Youtube

Namun sayangnya, belum ada tanggal pasti terkait perilisan tersebut. Kemungkinan besar, akan ada banyak konten baru yang dapat fans Nintendo rasakan saat game satu ini rilis nanti. Terlebih lagi saat ini Fall Guys telah masuk ke season 3.5 yang belum lama ini telah diluncurkan.

Terlepas dari itu semua, ada rumor juga yang mengatakan bahwa Fall Guys juga akan tuju Xbox Game Pass. Meskipun sebelumnya sempat ditepis langsung oleh orang dalam Fall Guys sendiri terkait rumor ini. Fall Guys saat ini sudah dapat kamu mainkan melalui PlayStation 4, PC dan Nintendo Switch pada musim panas ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini