Tanggal Rilis Fall Guys Season 3.5 Dikonfirmasi

in
Tanggal Rilis Fall Guys Season 3.5 Dikonfirmasi
Fall Guys | Youtube

Fall Guys adalah game besutan Devolver Digital yang rilis tahun 2020 lalu. Game battle royale dengan gameplay unik ini sukses curi perhatian para fans dan menjadi salah satu game dengan pencapaian fantastis saat pertama kali rilis. Kini Fall Guys sendiri telah masuk ke musim ketiga, sejak pertama kali rilis tahun lalu.

Terhitung sudah cukup lama pihak Devolver Digital menghadirkan Fall Guys season 3. Tidak mengherankan bahwa dalam waktu dekat ini Fall Guys mid-season alias season 3.5 akan rilis. Benar saja, pekan lalu mereka telah mengkonfirmasi kehadiran konten mid-season ini lewat akun Twitter dari Fall Guys.

Fall Guys season 3.5

Namun sebelumnya, mereka tidak datang dengan tanggal rilis pasti dari mid-season tersebut. Di season 3.5 ini mereka akan menghadirkan level baru, variasi baru, skin crossover dan masih banyak lagi. Kabar baiknya, kini akun Twitter resmi dari Fall Guys telah mengkonfirmasi tanggal rilis dari mid-season ini.

Yang mana diketahui bahwa Fall Guys season 3.5 akan meluncur besok. Selain itu, bersamaan dengan ini mereka juga telah mengumumkan nama resmi dari musim baru ini. Bisa dikatakan nama itu salah satu nama paling konyol yang Fall Guys gunakan selama ini.

Diluncurkan Besok

Tanggal Rilis Fall Guys Season 3.5 Dikonfirmasi
Fall Guys | medcom

Setelah menggunakan nama seperti Big Yeetus, Big Yeet Little, untuk season 3.5 ini mereka akan menggunakan nama “Stop with the Yeets Name it Any else Just Don’t Include the Word Yeet Please I’m begging You.” Akun Twitter tersebut mengatakan bahwa nama ini diberikan langsung oleh pemain dari Fall Guys.

Season 3.5 ini secara tidak langsung akan kembali menghidupkan komunitas dari Fall Guys. Seperti yang kita ketahui bahwa jumlah pemain aktif dari Fall Guys sendiri tidaklah sebanyak bulan pertama rilis. Terlepas dari itu semua, Devolver Digital masih sangat konsisten memperbarui konten dalam game tersebut.

Fall Guys saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4 dan PC.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini