BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Bakal Eksklusif Epic Games, Fall Guys Resmi Jadi Game Free to Play!

Sebuah kabar spesial datang dari studio indie legendaris bernama Mediatonic Studios. Pada kesempatan ini mereka kembali mengumumkan satu kejutan besar dari game platformer miliknya yaitu Fall Guys. Sesuai dengan kabar yang baru-baru ini beredar, Fall Guys akhirnya resmi jadi game Free to Play! Lantas, bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Rilis pertama kali pada bulan Agustus 2020 lalu, Fall Guys merupakan salah satu game Indie populer yang berhasil memberikan gebrakan besar bagi Industri Video Game. Bagaimana tidak, game ini menawarkan konsep Multiplayer unik karena berhasil menawaran format permanan ala Takeshi Castle. Berkat kesuksesannya di perangkat Playstation dan PC, game ini akhirnya siap rilis juga ke konsol populer lainnya.

Fall Guys Resmi Jadi Game Free to Play!

Fall guys resmi jadi game free to play! | epic games
Epic games

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi mereka, Mediatonic Studios selaku pengembang game ini resmi akan mengubah Fall Guys menjadi game Free to Play. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka akan merilis game ini ke konsol Xbox One, Xbox Series, dan juga Nintendo Switch. Dari sini ia mengkonfirmasi kehadiran fitur Cross-Play dan Cross-Progression bagi semua platform terdaftar.

Versi Free to Play dari Fall Guys kabarnya baru akan rilis pada tanggal 21 Juni 2022 mendatang. Pemain PC yang ikut serta dalam proses pendaftarannya akan memperoleh Reward secara Eksklusif dari pihak studio. Hadiahnya pun akan semakin besar mengikuti jumlah partisipan. Ini termasuk kehadiran In-Game Currency, Emote Spesial, hingga 3 jenis item kostum menarik.

Fall Guys Ditarik Dari Steam, Pemain yang Terlanjur Beli Akan Dapat Season Pass Gratis

Namun, perlu diingat bahwa kalian hanya dapat melakukan pendaftaran pada halaman Epic Game Store saja. Pasalnya, versi Steam dari Fall Guys sendiri nantinya akan ditarik dari penjualan digital. Bagi pemain yang sudah terlanjut membeli versi Steam, maka jangan khawatir. Pasalnya, kamu masih bisa memperoleh seluruh konten dari Season Pass secara gratis di setiap bulannya.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka versi gratis Fall Guys akan rilis pada tanggal 21 Juni 2022 mendatang. Nantinya game ini dapat kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna PC dapat mengaksesnya melalui halalaman Epic Games Store. Untuk itu, bagaimanakah menurut kalian, sudah tidak sabar untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment