Fall Guys Berada di Daftar 3 Besar Game Terbanyak Dimainkan di Steam

in
Fall Guys Thumbnail
Fall Guys Thumbnail | Steam

Mekanisme gameplay yang menarik dan menghibur memang menjadi salah satu formula yang sangat ampuh. Buktinya, Fall Guys: Ultimate Knockout yang mengadopsi sistem tersebut mampu menjadikannya sebagai game battle royale populer saat ini. Terbaru, Fall Guys berhasil menduduki daftar 5 besar game yang paling banyak dimainkan di Steam.

Dalam catatannya, Fall Guys yang baru saja rilis pada tanggal 4 Agustus 2020 lalu ini berhasil melewati beberapa game ternama seperti Grand Theft Auto V, Destiny 2, Rainbow Six Siege, dan Team Fortress 2.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, mampukah Devolver Digital mempertahankan angka pemain ini dan terus meningkatkannya?


Fall Guys Populer, Duduki Peringkat 3 di Steam Top Games by Player Count

Fall Guys
Fall Guys: Ultimate Kncokout | Steam

Berdasarkan informasi, Fall Guys berhasil menduduki peringkat 3 di Steam Top Games by Player Count. Sebelumnya, mereka berhasil mencatatkan angka pemain sebanyak 1,5 juta sejak perilisannya.

JANGAN LEWATKAN •
Bersiap, Battlerite Royale Akan Segera Rilis Sebagai Game Gratis!

Angka ini jelas jauh melebihi ekspektasi dari pihak developer. Terlebih, di awal perilisannya Fall Guys mengalami kendala di bagian server yang terjadi karena banyaknya pemain yang log-in secara bersamaan.

Walau sukses meraih cukup banyak pemain di awal-awal perisannya, Mediatonic dan Devolver Digital memiliki tugas yang tidak mudah. Pasalnya, mereka harus mencari cara untuk terus mempertahankan angka pemainnya.

Mulai dari menghadirkan berbagai konten baru yang tentu sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pemain. Atau, merilis beberapa arena baru yang tentunya tak terpikirkan sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Pemain No Man's Sky Turun 88 Persen

Daftar 10 Game yang Paling Banyak Dimainkan di Steam

Steamcharts Now
Steamcharts Now

Merujuk data dari SteamCharts, Fall Guys berada di posisi ketiga sebagai game yang paling banyak dimainkan saat ini. Posisi pertama masih dipegang oleh Counter Strike: Global Offensive dengan jumlah pemain saat ini sebanyak 574 ribu pemain. Disusul Dota 2 dengan 378 ribu pemain.

Sementara itu, Fall Guys dengan current player di angka 92 ribu pemain. Jelas, Fall Guys memiliki sesuatu yang tak dimiliki oleh game battle royale pada umumnya. Berikut 10 game terpopuler di Steam saat ini:

  1. Counter Strike: Global Offensive
  2. Dota 2
  3. Fall Guys
  4. Team Fortress 2
  5. PlayerUknowns BattleGrounds
  6. Rust
  7. Destiny 2
  8. Football Manager 2020
  9. Grand Theft Auto V
  10. Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Menurut kalian apa yang menjadi alasan game Fall Guys bisa sepopuler itu? Komen di bawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini