Persona 4 Golden Laris Manis di Steam, SEGA Tertarik untuk Bawa Game Lainnya Rilis di PC!

in ,
Persona 4 Golden Laris Manis Di Steam, Sega Tertarik Untuk Bawa Game Lainnya Rilis Di Pc! Gd
Persona 5 | GamerKnights

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah mengetahui bahwa salah satu game besutan Atlus belum lama ini telah resmi dirilis di platform PC melalui Steam. Padahal mereka sebelumnya mengatakan bahwa tidak tertarik sama sekali untuk merilis game mereka tersebut di platform PC.

Namun, tak disangka-sangka, belum satu bulan rilis, Persona 4 Golden sudah terjual 500 ribu kopi di Steam. Hal ini tentu sontak membuat Atlus sepertinya semakin tertarik untuk merilis game-game mereka lainnya di platform PC. Bahkan, Persona 4 Golden langsung menjadi salah satu game JRPG paling banyak dimainkan di Steam.

SEGA tertarik untuk rilis game lainnya di PC!

Persona 4 Golden Laris Manis Di Steam Sega Tertarik Untuk Bawa Game Lainnya Rilis Di Pc
Yakuza Like a Dragon | USGamer

Game satu ini mampu mengalahkan Final Fantasy VII Remake besutan Square Enix disaat perilisannya. Tak hanya Atlus, ternyata SEGA pun nampaknya terkejut dengan kesuksesan yang diraih oleh Persona 4 Golden. Menariknya lagi, SEGA mengatakan bahwa mereka semakin tertarik untuk membawa judul game lainnya untuk rilis di pasar PC.

JANGAN LEWATKAN •
Map Yakuza 7 Akan Lebih Besar Dibanding Seri Sebelumnya!

Game-game lainnya maksud SEGA sendiri adalah game yang sebelumnya eksklusif konsol tertentu untuk dirilis pada platform lainnya, sepertinya Steam misalnya. SEGA memang terkenal sering sekali merilis game eksklusif besutannya untuk dirilis di PC. Contohnya seperti Yakuza, yang sudah dipastikan akan juga rilis di platform PC.

SEGA mulai sambangi platform PC!

Persona 4 Golden Laris Manis Di Steam Sega Tertarik Untuk Bawa Game Lainnya Rilis Di Pc 1 1
Persona 5 | Polygon

Padahal sebelumnya kita semua tahu bahwa Yakuza adalah salah satu franchise eksklusif yang hanya dirilis secara eksklusif di konsol PlayStation saja. Tidak menutup kemungkinan bahwa kedepannya Persona 5 bisa saja juga dirilis di platform PC, melalui Steam seperti Persona 4 Golden belum lama ini.

Lagi-lagi ini membuktikan bahwa pasar yang dimiliki oleh PC tak seburuk orang kira. Meskipun, perilisan di PC sendiri dihantui dengan ada banyaknya kelompok cracker yang kapan saja bisa membajak game yang dirilis oleh pihak pengembang. Namun, dengan bantuan Denuvo, pembajakan game tersebut bisa dihindari sedemikian rupa.

JANGAN LEWATKAN •
Berhasil Temukan Bug Game Gratis di Steam, Hacker ini Dapatkan Upah 300 Juta Rupiah dari Valve!

Apakah SEGA kedepannya akan juga merilis game eksklusif mereka di platform PC? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana tanggapan kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini