BeritaPC

Inilah 5 Hal yang Perlu kalian Ketahui Mengenai Keberadaan Rules of Survival di Steam!

Baru kemarin game besutan NetEase yakni Rules of Survival hadir di Steam. Hal tersebut sudah pasti mengejutkan berbagai pihak karena game ini sendiri sebenarnya tersedia versi gratisnya. Untuk versi Steam, mereka mematok harga Rp. 25.000.

Namun tahukah kalian bahwa versi Steam tersebut memiliki berbagai hal yang pastinya tidak kalian ketahui. Maka dari itu kami akan memberikan 5 hal yang perlu kalian ketahui mengenai Rules of Survival di Steam.


1. Berbeda Server Dengan Versi Gratisnya

Tentu saja dengan versi Steam server yang tersedia juga akan berbeda. Untuk server mereka sepertinya akan berjalan secara global karena pembelian bisa dilakukan oleh semua pemain di dunia ini.

2. Mendaptakan Kostum Butler Dan Monthly Pass

Rules of survival steam 1

Untuk kalian yang membeli versi Steam-nya makan akan diberikan Kostum serta monthly pass serta berbagai item lainnya.


3. Tetap Saja Sebuah Game Portingan Dari Mobile

Rules of survival steam 2

Walaupun telah memiliki versi Steam, game ini tetap saja merupakan portingan versi mobilenya. Padahal saya berharap bahwa versi di Steam memiliki pembaruan yang signifikan dan tentu saja dengan grafik yang lebih bagus lagi.


4.  Jarang Terlihat Cheater

Kegelisahan player di versi Steam ini nampaknya tidak perlu terjadi, karena cheater di RoS begitu sedikit. Hal tersebut terjadi karena faktor Pay to Play dan membuat player yang ingin melakukan tindakan curang akan berpikir dua kali.

Namun tidak mungkin bahwa game ini akan kembali memiliki cheater, karena melihat game seperti CS:GO, PUBG yang memiliki cheter.


5. Tidak Bisa Dihubungkan Dengan Versi Gratisnya

Untuk kalian yang punya id di versi gratisnya sudah tentu tidak bisa dimainkan di versi Steam. Hal tersebut karena developer tidak memasukkan data kalian ke server Steam mereka.

Untuk kalian yang ingin membeli versi Steamnya bisa melalui link berikut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment