Inilah Alasan Mengapa Jumlah Pemain di PUBG Menurun Sampai 50%!


Visual Main
PUBG Kaskus Battleground

Melihat berbagai topik yang sering dibicarakan oleh para gamers di dunia ini sudah pastinya tidak lepas dari game bernama Playerunknown’s Battlegrounds. Game besutan dari Korea Selatan dengan developer BlueHole Studio dikenal karena kepopulerannya. Bukan hanya itu, game ini bahkan sempat ditunjuk sebagai game terbaik di tahun 2017. Namun sangat disayangkan karena game ini pun juga telah memasuki fase dimana penurunan jumlah pemain sebanyak 50%.

Penurunan jumlah pemain tersebut seharusnya tidak terjadi, karena PUBG mengawali tahun 2018 dengan sangat fantastis dimana mereka berhasil meraih jumlah pemain bersamaan sebanyak 3,2 juta user dan mengungguli DOTA 2 serta CS:GO.

Apa sebenarnya alasan dibalik hal tersebut?

Dengan melihat penurunan pemain tersebut memanglah bisa terjadi karena pengaruh dari berbagai hal salah satunya pesaing mereka yakni Fortnite yang terus berkembang hingga saat ini. Selain alasan tersebut, kurangnya update yang dilakukan oleh PUBG Corp menjadi salah satu faktor penyebab dari fenomena tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Sebanyak 1,5 Juta Cheater diBanned oleh Sistem PlayerUnkown's Battleground, Bagaimana Caranya?

Alasan Penurunan Pemain PUBG

Selain banyaknya kompetitor di bidang battle-royale membuat BlueHole harus berpikir keras untuk melakukan pembaruan pada gamenya. Sangat disayangkan memang dimana keadaan game yang tengah terpuruk ditambah PUBG Corp yang malah sibuk untuk menuntut pesaing mereka.

Melihat beberapa alasan diatas, kita hanya perlu menunggu, apakah game tersebut akan ramai kembali atau justru sebaliknya. So tunggu aja berita terbarunya hanya di Gamedaim yah.


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
2
Marah
Bingung Bingung
1
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Syahrul Nizam

Novice

Jalani hidup dengan kemampuan kalian!

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal