Berita

Everspace 2 Siap Masuk Steam dan GOG Store Bulan Januari Ini

Game Open-World dengan konsep Space Exploration ini memang sempat tidak berjalan lancar pada tahun 2020 silam. Meskipun sempat mendapatkan jumlah donasi sebesar $620,000, game ini pun harus terpaksa alami penundaan hingga tahun ini. Karena kondisi pandemi COVID-19 yang belum berakhir, game ini pun akhirnya akan rilis tahun 2022. Rockfish Games akhirnya siap merilis game Everspace 2 pada platform PC lewat GOG Store dan Steam pada akhir bulan Januari 2021.

Everspace 2 Siap Hadir di PC Lewat GOG dan Steam Pada Bulan Januari

Everspace 2 akhirnya rilis lewat gog dan steam | everspace 2
Everspace 2 akhirnya rilis lewat gog dan steam | everspace 2

Sempat berencana rilis pada akhir tahun 2020 lalu, Everspace sepertinya tidak ingin berhadapan langsung dengan game buatan CD Project Red, Cyberpunk 2077. Memang faktanya ada banyak sekali game yang harus alami penundaan karna adanya game tersebut. Sebagian besar game-game ini akhirnya memutuskan untuk melakukan perilisan pada tahun 2021. Hal ini tentu cukup membuat para Developer dan Publisher merugi. Namun hal ini tentu akan sepadan pada akhir perilisannya

Karena sudah mengalami penundaan yang cukup panjang, akhirnya Everspace 2 siap berikan kejutan untuk kita semua. Pada tanggal 18 Januari 2021 ini akhirnya Everspace 2 akan membuka peluang Early Access bagi kalian yang sudah menunggu. Game ini akan memiliki jangka waktu permainan hingga 25 jam lengkap dengan Voice Acting yang mereka design sedemikian rupa. Untuk core gameplay-nya sendiri, game ini akan memiliki waktu 12 jam Campaign dan beberapa Side Mission.

Game Eksplorasi Luar Angkasa Ini Akan Terus Mendapatkan Konten Baru

Rockfish Games juga mengatakan bahwa game ini akan terus mendapatkan konten baru yang cukup banyak. Pasalnya Everspace 2 akan jauh dari kata selesai. Dengan adanya 2 Star Sistem, mereka berharap para gamer akan puas untuk melakukan Eksplorasi luar angkasa pada Everspace. Mereka juga akan memberikan 4 hingga 6 konten design pesawat baru untuk update selanjutnya. Pesawat tersebut di antaranya adalah Interceptor, Sentinel, Striker, Gunship, dan Scout. Michael Schade selaku CEO dari Rockfish Games siap memberikan konten baru 2x lebih banyak dari yang saat ini.

Everspace 2 akan masuk tahap Early Access pada tanggal 18 Januari 2021. Rencananya tahap Early Access ini hanya akan berlangsung setidaknya 18 bulan. Meskipun belum ada kepastian tanggal rilis secara full, namun Everspace 2 akan selesai kira kira pada tahun 2022 mendatang. Jika kalian tertarik, game ini nantinya dapat kalian mainkan pada platform PC lewat Platform Digital Steam dan GOG Store. Untuk harganya, game ini rencananya akan memiliki harga $40/£32/€38 atau sekitar Rp 560.000.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment