Gamer ini Catat Semua Kebohongan CD Projekt Terkait Cyberpunk 2077

in
Gamer Ini Catat Semua Kebohongan Cd Projekt Terkait Cyberpunk 2077 Gamedaim
Cyberpunk 2077 | Today

Kini terhitung hampir satu bulan sejak pertama kali Cyberpunk 2077 rilis di berbagai platform. Game yang CD Projekt kembangkan selama 8 tahun ini kini sudah dapat kita mainkan. Terlepas dari perilisan game tersebut berjalan mulus atau tidak, terutama untuk versi konsol.

Bukan membuat nama CD Projekt semakin disegani, namun Cyberpunk 2077 malah seperti menjadi boomerang tersendiri bagi mereka. Berbagai masalah pun ditimbulkan oleh game yang digadang-gadang sebagai mahakarya sejati ini. Kini, Cyberpunk 2077 sudah ditarik dari PlayStation Store.

Masalah Cyberpunk 2077

Gamer Ini Catat Semua Kebohongan Cd Projekt Terkait Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | Gamesradar

Selain itu, pihak Sony dan Xbox pun tawarkan refund penuh bagi gamer yang memang ingin melakukan refund game tersebut. Pihak CD Projekt saat ini tengah sibuk untuk memperbaiki masalah yang Cyberpunk 2077 tuai. Meskipun sampai saat ini belum ada kejelasan kapan game tersebut akan kembali ke PlayStation Store.

Seperti yang kamu ketahui, sebelum benar-benar rilis, CD Projekt sendiri telah menunda perilisan game tersebut sebanyak tiga kali. Penundaan ini mereka lakukan untuk menyempurnakan Cyberpunk 2077 agar sesuai ekspektasi para fans selama ini. Namun sayangnya, nampaknya mereka gagal untuk mencapai tersebut.

Gamer ini Catat Semua Kebohongan CD Projekt Terkait Cyberpunk 2077

Gamer Ini Catat Semua Kebohongan Cd Projekt Terkait Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | Gamebrott

Para fans akui kecewa dengan kualitas Cyberpunk 2077 versi konsol. Bahkan, ada seorang user Reddit yang mencatat semua janji atau kebohongan CD Projekt terkait Cyberpunk 2077. User bernama Lockenheada memposting sebuah thread yang memperlihatkan semua kebohongan CD Projekt selama ini.

Dalam thread tersebut terdapat sebuah gambar panjang yang mana tercantum semua link trailer Cyberpunk 2077 serta menit konten-konten mana saja yang tidak hadir dalam game tersebut. Sontak thread ini pun membuat gamer semakin kecewa dengan developer asal Polandia ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini