Assassin’s Creed Terbaru Hadir Tahun 2022?

in
Assassin's Creed Terbaru Hadir Tahun 2022 Gamedaim
Assassin's Creed | Italy News

Tepat pada tahun 2020 lalu, Ubisoft telah resmi merilis Asassin’s Creed Valhalla. Game ini sekarang sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Selain itu, Valhalla juga sudah tersedia untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Sambutan hangat pun Valhalla raih seperti prediksi sebelumnya.

Terlepas dari gameplay dari game tersebut yang memang cukup berbeda jika dibandingkan dengan Assassin’s Creed terdahulu. Setting tempat dan elemen RPG yang sangat kental pun menjadi daya tarik utama dari seri satu ini. Meskipun pada akhirnya game tersebut juga memiliki microtransactions di dalamnya.

Rumor yang Beredar

https://twitter.com/TheRAFITI69/status/1342102421087154180

Saat ini sudah beberapa bulan sejak Valhalla pertama kali dirilis. Tentu saja pembahasan tentang Asassasin’s Creed selanjutnya memang telah mengemuka. Yang mana banyak gamer yang mulai bertanya-tanya tentang seri Assassin’s Creed selanjutnya.

Beberapa fans pun telah mulai berspekulasi terkait hal ini di media sosial. Bahkan, ada dari mereka yang mengaku telah mendapatkan rumor tentang iterasi game tersebut. Rumor ini datang dari seorang Youtuber bernama xj0nathan lewat akun Twitternya. Yang mana ia membalas cuitan dari TheRAFITI69.

Assassin’s Creed Terbaru Tahun 2022?

Lewat balasan tersebut, ia mengatakan bahwa Assassin’s Creed selanjutnya akan dikerjakan oleh Ubisoft Sofia bersama dengan studio lain. Game-nya sendiri akan dirilis tahun 2022 mendatang, tepatnya pada kuartal pertama. Ubisoft Sofia sendiri adalah tim pembantu dari Bulgaria yang bekerja di balik banyak game Ubisoft.

Selain itu, mereka juga ikut meracik Assassin’s Creed Liberation dan Rogue. Namun lagi-lagi perlu kami ingatkan bahwa ini hanyalah sekedar rumor saja saat ini. Belum ada konfirmasi dari pihak Ubisoft terkait rumor ini. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamebrott

Berikan Nilaimu untuk konten ini