Berita

Event Teapot Genshin Impact 2.6 Diganti, Kok Bisa?

Baru-baru ini, HoYoverse telah mengumumkan beberapa event yang akan rilis di phase 2 Genshin Impact 2.6. Namun, dalam pengumuman tersebut tidak terdapat event Teapot Genshin Impact 2.6.

Sebelumnya, event yang melibatkan Serenitea Pot ini akan rilis di phase 2. Namun, nampaknya event ini dibatalkan dan akan digantikan oleh event lain. Lantas, apa yang membuat event Teapot tersebut hilang?


Event Teapot Genshin Impact 2.6 Hilang

Merujuk informasi yang ada, akun Twitter Genshin Impact mengumumkan bahwa mereka akan merilis beberapa event di phase 2 yakni:

  • Banner Ayaka
  • Banner Weapon
  • Event yang akan rilis dan beberapa informasi singkat

Secara garis besar, Spices From the West merupakan event yang melibatkan Serenitea Pot. Namun, HoYoverse menyebut bahwa Merchandise Marvelous akan menjadi event yang menggantikannya.

Awalnya, Merchandise Marvelous tidak diumumkan sebagai event yang rilis di Genshin Impact 2.6. Namun, nampaknya event yang menghadirkan Liben ini akan menjadi pengganti dari Spices From the West. Event terbaru ini akan rilis pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang dan berakhir pada 13 Mei 2022.


Alasan Pembatalan

Event teapot genshin impact
Event teapot genshin impact

Dari informasi yang beredar, Spices Form the West merupakan event yang melibatkan Sumeru. Kemungkinan besar pembatalan ini ada kaitannya dengan konten yang muncul di region baru tersebut.

Walau masih spekulasi, pembatalan event Teapot tersebut berkaitan langsung dengan beberapa konten di Sumeru. Jadi, HoYoverse memilih untuk menahannya dan akan merilis event ini di versi mendatang.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment