BeritaPCPlaystationPS4

Jumlah Pemain Scarlet Nexus Tembus 2 Juta Dalam 10 Bulan Perilisan

Masih menjadi bahan perbincangan hangat selama beberapa Minggu ini, Bandai Namco akhirnya kembali untuk mengumumkan satu pencapaian baru dari game miliknya. Setelah sukses dengan game Elden Ring, Bandai Namco akhirnya resmi umumkan jumlah pemain Scarlet Nexus yang tembus 2 Juta player. Lantas, apa strategi mereka untuk selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Rilis pada tanggal 24 Juni 2021 lalu, Scarlet Nexus merupakan game yang mengusung visual anime dengan fokus utamanya pada combat Hack n Slash. Tidak hanya itu, game ini juga menawarkan jalan cerita yang cukup familiar bagi kalian para penggemar Anime Shonen. Karena berhasil menyajikan Combat yang penuh perhitungan dan cerita yang penuh emosi, game ini akhirnya mendapatkan respon meriah dari banyak fans di seluruh dunia.

Bandai Umumkan Jumlah Pemain Scarlet Nexus Yang Tembus 2 Juta

Jumlah Pemain Scarlet Nexus Tembus 2 Juta

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi miliknya, Bandai Namco selaku pengembang game tersebut secara resmi mengumumkan jumlah pemain Scarlet Nexus yang tembus 2 Juta player. Angka ini mereka hitung melalui perilisan gamenya di seluruh dunia termasuk platform PC, Konsol, dan layanan Game Pass. Yang paling menarik adalah, pencapaian tersebut berhasil mereka peroleh selama 10 Bulan perilisannya.

Bandai Namco tidak lupa untuk mengucapkan rasa apresiasi mereka bagi para gamer yang masih setia untuk mengikuti pengembangan gamenya hingga saat ini. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga mengingatkan fans dengan ekspansi kolaborasi Scarlet Nexus dan Tales of Arise yang akan rilis dalam waktu dekat. Sekedar mengingatkan saja bahwa ekspansi tersebut akan menghadirkan segudang Item baru dengan ciri khas unik dari kedua gamenya.

Scarlet Nexus Siap Kolaborasi Dengan Tales of Ariese

Berbicara soal Scarlet Nexus, belum lama ini Kenji Anabuki juga mengaku tertarik untuk mengembangkan sequel kedua dari gamenya ini. Ia bahkan mengatakan “jika ada sekuel kedua,” Scarlet Nexus akan menawarkan pendekatan yang lebih dewasa dari game sebelumnya. Meskipun demikian, hingga saat ini belum dipastikan apakah sequel Scarlet Nexus ini benar-benar akan terwujud atau tidak.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Scarlet Nexus sendiri sudah rilis dan dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5 Xbox One, Xbox Series, dan Switch. Untuk PC User, game ini bisa kalian beli lewat halaman Steam Store. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment