Jangan Lewatkan, Event 2x Lipat Material Talenta di Genshin Impact

in ,
Ganyu
Ganyu

Menjelang berakhir Genshin Impact v1.5, miHoYo akan mengadakan event bertajuk Overflowing Mastery atau Luapan Material Talenta sebagai event penutup. Melalui event ini, pemain berkesempatan meraih bonus buku talent yang berguna untuk karakternya.

Lantas, sampai kapan event ini akan berlangsung? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Detail Event Material Talenta (Overflowwing Mastery)

Overflowing Mastery merupakan event di mana pemain berkesempatan mendapatkan buku talent. Nah, Talent Book ini biasanya digunakan untuk meningkatkan kemampuan Elemental Skill, Elemental Burst, dan juga Normal Attack sebuah karakter. Selain menaikkan level karakter, talenta juga harus dinaikkan.

Event Material Talenta
Genshin V1.6 Keyart En

Selama event “Luapan Talenta” berlangsung, Traveler bisa menggunakan Original Resin untuk mendapatkan hadiah sebanyak 2 kali lipat setelah menyelesaikan tantangan di Domain Talenta “Forsaken Rift” dan “Taishan Mansion”. Kesempatan ini hanya ada 3 kali setiap harinya.

Berikut detail mengenai event satu ini:

  • Waktu Event: 2021-05-31 04:00:00 – 2021-06-07 03:59:59
  • Syarat Partisipasi: Setelah mengaktifkan Domain Material Penguatan Talenta

Trailer Genshin Impact v1.6 Rilis

Di awal video, miHoYo memamerkan karakter Loli, Klee. Sebelumnya, Klee merupakan karakter yang menemani Venti di Genshin Impact v1.0. Kehadiran Klee sendiri memang sudah dirumorkan oleh banyak orang. Di v1.6 nanti, pemain akan menikmati event Ludi Harpastum yang sebelumnya sudah Klee sebutkan.

Selain Ludi Harpastum, beberapa daerah dari Inazuma sudah dapat pemain jelajahi ketika v1.6 rilis. Soal tampilan dari pulau-pulau Inazuma, kamu dapat melihat cuitan dari miHoYo ketika perkenalan konten di v1.5 beberapa minggu lalu.

Jean Skin Sea Breeze Dandelion
Jean Skin Sea Breeze Dandelion

Menariknya, versi terbaru Genshin Impact akan membawa skin Summer untuk Jean dan Barbara. Sayangnya, di trailer ini kita hanya diperlihatkan bagaimana skin milik Jean, sang Grand Master Knight of Favonius.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan