Tidak di Ban, Hukuman Untuk Cheater ‘Eve Online’ di China akan Dikirim ke Penjara Luar Angkasa!

Tidak Di Ban, Hukuman Untuk Cheater 'Eve Online' Di China Akan Dikirim Ke Penjara Luar Angkasa! Gamedaim

Eve Online, game lawas yang telah rilis tepat 15 tahun silang, masih sangat populer di kalangan para pemain. Eve sendiri adalah salah satu game strategi angkasa yang mungkin paling terbaik di antara lainnya. Buktinya, walaupun sudah berumur, game ini masih saja banyak dimainkan di kalangan para gamer di China tepatnya. 

Tahun ke tahun, game ini masih saja meningkat pesat. Hal itu dikarenakan setiap tahun, akan ada fitur-fitur baru dan perubahan grafis yang semakin mumpuni. Tidak heran, game yang sudah rilis 15 tahun lalu ini masih sangat bersaing dengan game di era sekarang. Semakin pesat game tersebut, tantangan baru tentu saja ada untuk pihak developer.

Tidak Di Ban, Hukuman Untuk Cheater 'Eve Online' Di China Akan Dikirim Ke Penjara Luar Angkasa! Game

Tidak terkecuali membasmi para cheater game ini. Ternyata, pihak developer memberikan kesempatan lho kepada para cheater. Akun mereka tentu saja tidak langsung di banned. Tapi, diberi peringatan dan disuruh kerja paksa. Mereka akan menjadi budak di penjara luar angkasa.

Nah, menurut pernyataan dari pihak developer, hukuman tersebut hanya berlaku di daerah China saja. Karena bagaimana pun juga jumlah cheater yang berasal dari negeri tersebut memang sangat banyak. Sistem anti cheat yang unik ini nantinya akan diuji coba dan disonkronisasikan dengan sistem keamanan Guardhouse milik NetEase.

0/5 (0 Reviews)

Tinggalkan Balasan