Para Fans Mulai Pindah ke Steam, Setelah Epic Games Store Mendapat Masalah Pertamanya!

in ,
Para Fans Mulai Pindah Ke Steam, Setelah Epic Games Store Mendapat Masalah Pertamanya! Gamedaim Min

Kalian pasti tahu, kehadiran Epic Games Store untuk menyaingi kejayaan Steam selama ini. Ya, banyak sekali orang mulai meminati saingan Steam ini. Mulai dari diskon besar-besaran hingga dua game gratis yang diberikan setiap bulan. Alhasil, banyak para penggemar Steam mulai pindah ke Epic Store Games. Tapi saat ini, mereka akhirnya menerima masalah pertamanya sejak rilis.

Bagaimana tidak, masalahnya adalah Epic Games Store tidak mempunyai forum untuk komunitas pemakainya. Ya, kalian semua juga pasti tahu bahwa Steam memiliki forum ini untuk para fans berbagi masalah ataupun kendala dalam sebuah game yang dimainkan. Awalnya masalah ini muncul saat Epic Games Store mengratiskan game Subnautica untuk beberapa hari. Subnautica sendiri adalah game open world petualangan menjelajahi area bawah laut.

Nah banyak sekali para fans yang mempunyai trouble dalam memainkan game tersebut tidak dapat mencari solusinya di Epic Games Store. Dengan begitu para pemain tersebut mencari solusi di forum komunitas game Subnautica dari steam. Dan banyak sekali gamer yang sudah tidak sabar memainkan Subnautica memilih untuk membelinya di Steam. Apalagi Steam menawarkan harga yang lebih murah dari pada Epic Games Store. Jadi semoga saja Epic Games Store segera merilis sebuah forum komunitas.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan