BeritaResmi

Game Elyon Berubah Menjadi Free-to-Play, Mengapa?

Baru-baru ini, Kakao Games mengumumkan bahwa game Elyon untuk server EU dan NA akan mereka ubah dari Buy-to-Play menjadi Free-to-Play. Keputusan ini pun tentu mengundang pertanyaan yang cukup besar.

Lebih lanjut, perubahan ini tentunya akan berdampak terhadap perilisan game tersebut. Lantas, bagaimana sih detailnya? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


Kakao Games Ubah Sistem Elyon

https://twitter.com/Elyon_thegame/status/1436253366590615585

Merujuk informasi yang ada, perubahan yang terjadi pada game tersebut membuat Kakao Games terpaksa menundar perilisannya ke tanggal 20 Oktober 2021. Keputusan ini memang tidak lepas dari fakta bahwa mereka membutuhkan waktu untuk mengembangkan sistem terbarunya.

Lebih lanjut, Elyon sendiri kabarnya akan rilis di Asia Tenggara dan Asiasoft bakal memegang kendali atas game tersebut. Bagi kalian yang asing, Asiasoft merupakan operator game yang memiliki markas di Bangkok, Thailand. Perusahaan ini pertama kali berdiri pada tahun 2001 lalu.

Untuk saat ini, game besutan Krafton ini terpaksa di undur mengingat New World juga akan rilis di waktu yang sama. Sebagai kompensasi, Kakao Games telah menyediakan opsi refund bagi mereka yang terlanjut membeli game tersebut. Namun, pemain yang tidak menggunakan opsi refund akan diberikan 2.000 Rubies di dalam game.


Tentang Game Ini

Elyon
Elyon

Elyon adalah game role-playing online multipemain masif yang dikembangkan oleh Krafton dan diterbitkan oleh Kakao Games. Game ini berfokus pada pertempuran dinamis antara dua Realm, Vulpin dan Ontari, dengan pemain yang menggunakan kombinasi keterampilan yang beragam berdasarkan sistem non-penargetan


Bagaimana pendapat kamu mengenai game yang satu ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga agar mereka tidak ketinggalan info menarik seputar dunia game.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications