Egy MV, Pemain Sepakbola Indonesia Masuk Sebagai Salah Satu Pemain di FIFA 20!

in , , , , ,
Egy MV, Pemain Sepakbola Indonesia Masuk Sebagai Salah Satu Pemain Di FIFA 20! Gamedaim

FIFA 20 adalah game sepakbola besutan developer Electronic Arts. Sampai saat ini FIFA masih menjadi salah satu franchise sepakbola paling sukses dan menjadi rival dari game Pro Evolution Soccer atau PES.

Pada seri tahun lalu, ada pemain Indonesia yang bernama Egy MV yang menjadi salah satu karakter di game ini dan masuk kedalam timnya Lechia Gdansk yang berada di Liga Polandia.

Kabar baiknya, Egy MV diketahui juga akan kembali menjadi salah satu karakter di seri ke-20 ini. Bahkan, Egy jadi salah satu pemain muda yang paling potensial.

Memang stats dasar Egy terbilang kecil dengan hanya 56 poin. Akan tetapi dengan umurnya yang masih sangat muda yaitu 18 tahun, poin prediksi yang tertera pada game bahwa Egy memiliki potensi untuk naik 20 poin setelahnya menjadi 76 poin.

Egy MV Pemain Sepakbola Indonesia Masuk Sebagai Salah Satu Pemain Di FIFA 20

Dirinya bahkan mengungguli pemain dari Asia tenggara lain dan hanya seri dengan kiper asal Fillipina Neil Etheridge yang kini bermain di Liga Inggris untuk tim Cardiff City.

Hal Ini sudah tidak heran lagi mengingat Egy memang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Bahkan ia masuk dalam daftar “60 Most Talented and Promising Young Players in The World” versi The Guardian.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan