PUBG Mobile Banned 3500 Akun Nakal!

in , , ,
PUBG Mobile Banned 3500 Akun Nakal! Gamedaim

Penggunaan program ilegal atau cheat di dalam sebuah game memang sudah biasa saat ini.

Tentu saja pihak dari developer game tersebut selalu berusaha untuk membasmi para cheater ini dengan berbagai cara. Mulai dari mengancam akan membawa ke ranah hukum sampai membanned akun-akun mereka secara permanen.

Hal ini ternyata juga dilakukan oleh Tencent untuk game PUBG Mobile. Mereka membanned gamer selama 10 tahun jika terbukti melakukan kecurangan ketika bermain game.

Tencent Games selaku dari developer dari game ini ingin memastikan adanya pengalaman bermain yang adil bagi para gamer dan mencegah kecurangan sebisa mungkin.

Mereka tidak segan-segan membanned akun pemain jika memang ketahuan melakukan cheat. Selain itu, PUBG Mobile juga memungkinkan para gamer untuk melaporkan hal serupa yang mana nantinya akan diteruskan dan akan diselidiki laporan dari gamer tersebut.

Kabar baiknya, pada bulan September ini PUBG Mobile membanned 3500 gamer yang bermain curang. Mereka masih terus memberantas para cheater, Kira-kira apakah usaha PUBG Mobile membrantas para cheater akan membuahkan hasil? Beri tanggapan di bawah ya.