BeritaAndroidiOSMobile

eFootball 2022 Versi Mobile Rilis Juni 2022

Penantian panjang dari perilisan game eFootball terbaru buatan Konami akhirnya usai. Sayangnya, perilisannya sendiri sepertinya tidak sesuai dengan harapan gamer. Setelah menuai banyak kritikan pedas karena dianggap terlalu banyak Bug menjengkelkan. Konami twtap bwrsikeras mengumumkan tanggal rilis eFootball 2022 versi Mobile. Lantas, kapan kira-kira game ini rilis? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Rilis pada bulan September 2021 lalu, eFootball 2022 memang tidak mendapatkan sambutan positif dari para penggemar lamanya. Hal tersebut dapat terjadi karena game ini memang memiliki segudang bug mengganggu serta dianggap terlalu banyak menawarkan Microtransaction tidak sehat. Karena kebanjiran Review Negatif, Konami langsung menjanjikan perombakan besar pada patch selanjutnya.

Konami Unjuk Jendela Perilisan eFootball 2022 Versi Mobile

Sebelum itu, ia juga harus merilis portingan gamenya ke perangkat yang lain. Dari sinilah Konami mengumumkan tanggal perilisan eFootball 2022 versi Mobile. Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs media Eurogamer, Konami mengatakan bahwa game tersebut akan rilis pada awal bulan Juni 2022 mendatang, lebih tepatnya “penundaan selama 8 Bulan setelah perilisan versi Konsol dan PC.”

Bersamaan dengan hal ini, Konami juga mengingatkan para pengguna soal perilisan Patch v1.0.0 yang difokuskan untuk benahi gameplay. Patch tersebut sudah ditargetkan untuk meluncur pada tanggal 2 Juni 2022 nanti. Ini merupakan Update pertama mereka sejak perilisan Season ke-1 yang rilis pada bulan April lalu. Benar, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Siap Bawa Patch v1.0.0 Untuk Benahi Gameplay

Konami mengaku masih berusaha keras untuk memperbaiki eFootball 2022 agar lebih sesuai dengan harapan para penggemar. Maka dari itu, mereka siap untuk memberikan patch perbaikan secara konsisten dan konten menarik selama tahun 2022 ini. Fans yang mendengar hal tersebut tentunya hanya bisa berharap agar janji ini benar-benar akan mereka tepati.

Selagi menunggu versi Mobile maka tidak ada salahnya untuk mencoba platform yang lain terlebih dahulu. Untuk itu, eFootball 2022 sudah bisa kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat mengakses game ini secara Free-to-Play lewat halaman Steam Store. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, tertarik untuk mencoba game ini lagi?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.