BeritaAndroidiOSMobilePCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox One

Konami Akan Rilis Ulang eFootball 2022 Dengan Patch v1.0.0, Benahi Gameplay

Penantian panjang dari perilisan game eFootball terbaru buatan Konami akhirnya usai. Sayangnya, perilisannya sendiri sepertinya tidak sesuai dengan harapan gamer. Setelah menuai banyak kritikan pedas karena dianggap terlalu banyak Bug menjengkelkan. Konami akhirnya memutuskan untuk merils ulang eFootball 2022 dengan Patch v1.0.0. Lantas, Perubahan apa yang mereka tawarkan? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Rilis pada bulan September 2021 lalu, eFootball 2022 memang tidak mendapatkan sambutan positif dari para penggemar lamanya. Hal tersebut dapat terjadi karena game ini memang memiliki segudang bug mengganggu serta dianggap terlalu banyak menawarkan Microtransaction tidak sehat. Karena kebanjiran Review Negatif, Konami menjanjikan perombakan besar pada patch selanjutnya.

Patch v1.0.0 eFootball 2022 Akan Lebih Fokus Benahi Gameplay

Janji tersebut mereka penuhi melalui laporan terbaru yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya. Benar saja, Konami selaku pengembang dari game ini secara resmi memperkenalkan kita dengan eFootball 2022 Patch v1.0.0. Seperti yang terlihat, Patch ini baru akan rilis pada tanggal 14 April 2022 mendatang. Bersamaan dengan hal tersebut, Patch ini juga fokuskan pada perbaikan masalah Gameplay yang sebelumnya sempat dikeluhkan.

Contohnya saja seperti penyempurnaan elemen Balancing, Control, Animasi, Mobilitas pemain, dan perbaikan Glitch. Selain itu, Konami juga menambahkan satu Game Mode baru yang disebut “Dream Team.” Konsepnya sendiri kurang lebih sama seperti Mode FUT pada game FIFA buatan EA yang memungkinkan pemain untuk merancang Squad impian dan menggunakan pasar Transfer untuk membeli dan menjual Item Pemain.

Konami Janjikan Patch Perbaikan lain Selama Tahun 2022 Ini

Konami mengaku masih berusaha untuk memperbaiki eFootball 2022 agar lebih sesuai dengan harapan para penggemar. Maka dari itu, mereka berjanji untuk memberikan patch perbaikan lebih lanjut dan konten menarik selama tahun 2022 ini. Fans yang mendengar hal tersebut tentunya berharap agar janji ini benar-benar akan mereka tepati.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game sepak bola ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, eFootball 2022 sudah bisa kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, IOS, dan Android. Seperti biasa, pengguna PC dapat mengakses game ini secara Free-to-Play lewat halaman Steam Store. Lantas, bagaimanakah pendapat kalian, tertarik untuk mencoba game ini lagi?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications