Early Acces Anthem Resmi Rilis, Servernya Malah Crash!

Early Acces Anthem Resmi Rilis, Servernya Malah Crash! Gamedaim

Tepat hari ini, Early Acces Anthem resmi bisa dicoba terlebih dahulu oleh para langganan EA Acces Prime. Mengangkat team Sci-fi, Anthem menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu para fans tahun ini. Terlebih lagi kalian nanti akan memakai kostum javeline mirip seperti Iron Man. Tapi sayangnya, antusiasme yang sangat besar dari fans, membuat server Early Acces Anthem mengalami crash.

Nah, dilansir dari PCGamesN, mereka dan timnya mengalami crash saat selesai mendownload dan menyelesaikan dua misi. Saat berusaha melakukan koneksi ulang, sistem mengatakan bahwa servernya sedang down. Menanggapi hal tersebut, EA dan BioWare mengaku mereka segera memperbaiki masalah yang ada secepat mungkin.

Early Acces Anthem Resmi Rilis, Servernya Malah Crash! Gamedaim

Dalam situs resminya bahkan mengatakan bahwa mereka memahami beberapa dari player mengalami masalah koneksi dan mereka berjanji akan memperbaikinya. Anthem kini sudah bisa dimainkan bagi para pelanggan EA Acces Prime dan membeli paket termahal dari gamenya. Game ini akan resmi dirilis tanggal 22 Februari 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan